Melihat Ahin sudah tertidur pulas, Hyun Ki mulai merasa bosan,tapi ide bagus selalu terbesit di benaknya,ia pun langsung mengirimkan pesan pada Sera, sekedar memintanya untuk menjadi teman bicara walaupun di chat.
Tapi anehnya wanita itu tidak menjawab pesannya sama sekali, karena kepo,ia pun menoleh ke belakang.
"Anjir"
Hyun Ki mengumpat setelah melihat Jeno dan Sera tertidur pulas dengan kepala mereka yang saling bertumpu.
"Pantes aja ga jawab"
Ia pun kembali ke posisi semula dengan wajah kesal.
"Awas aja lo Jaehwi"
*****
Di balik tidurnya mereka semua, ada 2 pasang manusia yang belum memejamkan matanya sama sekali.Dan di balik itu semua,ada sebuah keromantisan antara laki-laki dan perempuan yang sedang jatuh cinta.
Kedua pasangan itu adalah Bora dan Ji Yeong.
Tempat duduk yang mendukung, begitu juga dengan suasana tenang tanpa gangguan menambah keromantisan mereka.
Saling menatap satu sama lain dengan senyuman, itulah yang mereka lakukan.
*****
Jarak tempuh yang jauh ditambah cuaca buruk membuat perjalanan menjadi sangat lama.Hujan deras yang terus mengguyur membuat bus sekali-kali berhenti sejenak karena jarak pandang yang kurang jelas.
Akhirnya rombongan bus itu sampai ditempat tujuan dengan selamat walaupun hari mulai sore padahal perkiraan tengah hari akan sampai.
Mereka turun dari bus dengan membawa koper masing-masing dan memasuki area villa milik keluarga Hyun Ki.
Villa mewah yang berada di pinggir pantai membuat siapa saja akan betah tinggal berlama-lama disana.
Pemandangan pantai yang indah, ditambah fasilitas mewah yang memadai menambah kenyamanan tinggal disana walaupun jauh dari kota.
Bagi orang-orang yang sudah stress dengan kehidupan kota, cocok jika menikmati liburan disana.
Terdapat 3 kamar dan 2 kamar mandi yang sama-sama bisa melihat keindahan ciptaan Tuhan yang indah itu.
Dan juga ada sebuah taman kecil dan kolam renang yang langsung menghadap pantai.
"Wahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Live With Idol (On Going)
RomantizmApa yang terjadi jika seorang wanita yang suka bekerja part time bertemu dengan seorang idol terkenal dari Korea Selatan? Seorang idol yang dijuluki "Nojam" alias orang yang lawakannya garing,ia berusaha melucu didepan seorang wanita,tapi wanita itu...