Aluna Adipta leuwis yang akrab di sapa Luna adalah seorang gadis berparas cantik, imut, putih, berhidung mancung dan bermata coklat bening bak jelmaan putri dewi yunani dia seorang putri dari pasangan pengusaha kaya Leticia anatasya dan Mark leuwis namun dia tetap menjadi gadis yang sederhana tidak pernah mengandalkan harta kedua orangtuanya, kini dia telah menginjak usia 19 tahun dia tumbuh menjadi gadis ceria, penyayang, juga mandiri, dia telah di kenal banyak orang bukan karena orangtuanya,, tetapi berkat prestasi yang selalu di raihnya dan kegigihannya ingin menjadi desainer terkenal kini telah berhasil dia raih, dia menjadi gadis yang sangat sukses di usianya yang terbilang muda.
Aluna Adipta Leuwis
Erick Jonshon yang akrab di sapa erick adalah seorang laki laki Tampan, tinggi, berbadan sixpack berhidung mancung dan bermata coklat bening dengan rahang tegas yang di tumbuhi bulu bulu halus, di kenal sikapnya yang dingin tegas berwibawa sehingga di segani banyak orang,,kini dia berusia 25 tahun dia satu satunya penerus usaha kekayaan keluarganya dan kini dia menjabat sebagai CEO di perusahaan ternama di America serikat menggantikan posisi papanya yang memilih beristirahat karena usianya yang tak lagi muda.
Erick Jhonson
Alexandro christian Adalah seorang pengusaha sukses terkaya di America serikat bagaimana tidak di usianya yang masih muda dia sudah memiliki banyak perusahaan dimana mana dia sosok yang Tampan, dermawan, tegas, cool banyak wanita yang mengincarnya namun tidak ada yang menarik perhatiannya tepat saat dia tak sengaja bertemu dengan gadis cantik saat itulah dia mulai tertarik dan mencoba mencari tau segala hal tentang gadis cantik itu dan berusaha mengambil hatinya dan ternyata berhasil dia bisa mengambil hatinya kemudian menikahinya mereka hidup sangat berbahagia kala gadisnya hamil namun kebahagian itu sirna ketika kecelakaan maut yang menyebabkan dirinya meninggal.
Alexandro Christian
Olivia marule adalah seorang model cantik anak dari pasangan selebriti America serikat dan juga teman sekaligus fans berat Erick Jonshon, namun ternyata dia diam diam sangat mencintai erick jonshon temannya sendiri.
Olivia Marule
Xaviero Anderson adalah sahabat laki laki Aluna adipta leuwis namun juga mencintai luna, walau begitu dia tak pernah menyatakan cintanya karena takut akan merusak persahabatan yang telah mereka jalin.
Xaviero Anderson
Gaston castano juga sahabat Aluna dan sherly
Gaston Castano
Sherly adalah sahabat terdekat aluna,, dia sangat menyayangi luna dan sudah menganggap luna sebagai saudara kandungnya sendiri.
Sherly
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Sang Cinta Pertama
RomanceWarning!! Content hanya untuk 21+ Aluna Adipta Lewis mengurung diri di kamarnya setelah mendengar bahwa seseorang yang sangat di cintainya yang tak lain adalah mantan kekasihnya yang baru putus denganya 2 bulan lalu telah bertunangan dan akan melang...