Author's Note

1.2K 50 26
                                    

Aku jarang (hampir gak pernah) bikin author's note di satu chapter sendiri.

Yak, sebelum kalian semua protes (atau udah wkwk) aku mau jelasin kenapa endingnya kaya gitu. Karena aku pikir ini ending paling logis yang bisa aku bikin. Awalnya aku mau bikin Donghae dan Jeno rebutan Jaemin, tapi jadinya agak panjang dan karakter Jaemin jadi melenceng jauh wkwk (aku udah nulis 3 draft itu gais :"))

Pada akhirnya, Jaemin mendapat keinginannya, punya suami kaya dan keluarga yang utuh.

Sedangkan Jeno dapet kebutuhannya. Dia akhirnya tumbuh dan berpikiran lebih dewasa. Tapi nggak dapet keinginannya, yaitu Jaemin.

Donghae dapet keinginannya, pengganti Sooyeon yang berwujud Jaemin.

Aku gak tahu, kalian nganggap cerita ini happy ending atau sad ending. Kalo kalian berharap NoMin bersatu, ya pasti cerita ini jadi sad ending. Tapi kalo kalian berharap kalo Jaemin mendapatkan keinginannya, maka cerita ini jadi happy ending.

Kalo kalian pengen lihat NoMin yang happy ending, kalian bisa baca di With You atau Rewind. Hehehe...

Silahkan marah-marah atau komen apapun di sini. Atau tanya apapun juga boleh, nanti aku jawab. Kritik aku juga ya temen-temen. Karena tanpa kritik dari kalian, aku nggak bisa berkembang.

Aku juga mau minta maaf sama kalian yang mungkin udah baca chapter pertama Revenge (yang awalnya cuma cerpen) dan kenapa jadi beda banget wkwk... Ya, itulah pentingnya nulis dulu sampe selesai baru diupload, kalo nggak jadinya ya kaya gini. Endingnya berubah sesuai perkembangan karakter hehehe... (Omong-omong, chapter pertama revenge nggak akan aku upload lagi ya berhubung ini udah end).

Kayanya aku juga mau ganti judul. Tapi gak tahu, masih kupikirin. HAHAHAA kebiasaan.

Terima kasih untuk temen-temen yang udah baca dan ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir. Semoga kita bisa ketemu lagi di cerita yang lain.

With Love,
Kazu 💕

Bonus, deleted chapter : (gak semua sih, kalo semua jadi panjang banget gambarnya wkwkkk)

Bonus, deleted chapter : (gak semua sih, kalo semua jadi panjang banget gambarnya wkwkkk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang