SR - Bab 1

1.9K 118 2
                                    

Kevin Durant atau biasa di panggil Vin atau Kevin - Lelaki manis yang menjadi incaran para pihak atas maupun perempuan, di kenal sebagai prince of cute

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevin Durant atau biasa di panggil Vin atau Kevin - Lelaki manis yang menjadi incaran para pihak atas maupun perempuan, di kenal sebagai prince of cute.

Julukan yang di berikan karena terkadang tingkah imut yang tidak di sadari nya lah membuat para siswa ataupun siswi di sekolah merasa gemas namun tingkah Kevin tidak hanya imut, melainkan juga memiliki sifat yang dingin dan tatapan tajam saat melihat lawan bicara nya.

Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi masyarakat sekolah, entah itu adik tingkat ataupun kakak tingkat.

Kevin tetaplah Kevin si Prince of cute. Mau bagaimana pun sifat Kevin hanya lah sementara. Bagi orang yang bisa dekat dengan Kevin, semua sifat dan tingkah Kevin akan berubah menjadi berbalik.

Walaupun begitu, Kevin sangat bermusuhan dengan orang yang bernama Elfan Dylon - lelaki tinggi dengan garis rahang yang tegas merupakan salah satu prince sekolah yang di dambakan. Dylon selalu menjadi rebutan bagi para pihak bawah ataupun gadis gadis.

Mau berusaha sekuat apapun, Kevin dan Elfan sama sekali tidak bisa di dapatkan. Mereka berdua seperti rival dan susah sekali di taklukkan.

"Vin!!! Lu seorganisasi sama Dylon kan?"

"Iya, kenapa emangnya?" Balas Kevin.

Karena yang bertanya adalah teman dekat nya, ia tidak menjawabnya dengan dehaman saja. Ia menoleh ke arah temannya.

"Ehehe, titip surat ini Yaa. Gw malu kalo langsung ngasih. Lu tau kan kalau gw suka sama Dylon."

"Daniel, lu mendingan ngasih langsung ke dia. Gw males banget ketemu dia."

"Yaelah Vin, bantulah gw ini. Kan kita teman."

Kevin menghela nafas, ia tidak bisa menolak permintaan Daniel. Laki-laki yang sedikit tinggi darinya itu memang menyukai Dylon, entahlah apa yang membuat Daniel menyukai Dylon.

Surat dengan amplop berwarna hitam Kevin terima. Ia memasukkan surat itu kedalam kantong saku nya.

Daniel yang melihat Kevin mau membantunya pun tersenyum senang, Kevin sangat lah baik padanya. Teman yang baik memang.

Karena jam sudah dekat dengan jam istirahat tanpa menunggu bel berbunyi, Kevin meninggalkan kelas. Lagian di kelas guru sudah pergi sejak 20 menit lalu, mau ngapain dikelas jika tidak ada guru? Tidur? Itu bukan Kevin.

"Gw ke kantin dulu."

"Ee, gw sama Kai dulu ya. Bye." Ujar Daniel lalu meninggalkan Kevin.

Tidak ada kata yang terucap dari mulut Kevin, sepeninggalan Daniel, Kevin berjalan ke gudang balakang sekolah. Ia ingin bersantai dan memberi surat Daniel untuk Dylon.

"Temui gw di gudang." Ucapnya pada ponsel yang baru saja ia memanggil seseorang.

Jelas itu pasti Dylon, karena tujuan Kevin hanyalah Dylon. Tentu Kevin memberikan surat itu kepada Dylon, ia malas sekali berurusan dengan Daniel yang siap saja menjauhinya.

[✓[ Secret Relationship | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang