Vin hiatus beneran.
Ini kan udah ending, jadi bisa baca book yang lain ya kalo belum baca.
Vin lagi kena writterblock nih. Jadi gak bisa lanjutin nulis untuk beberapa saat. Kalo bisa balik, Vin bakal balik kok.
**Happy Reading**
Kini kelulusan Kevin dan teman-temannya.
Angkatan Kevin sudah berjuang melewati mata pelajaran dan ujian ujian agar bisa lulus dari sekolah ternama ini. Kevin sangat bersyukur semua angkatan nya lulus dengan nilai memuaskan.
Umurnya kini 19 tahun, beberapa bulan lagi akan menginjak ke angka 20 tahun. Begitu cepat melalui hari-hari yang menyulitkan seperti itu.
Daniel yang sudah kembali ceria seperti sedia kala, Bambam yang melepas jabatannya di gantikan dengan Fatur, Dylon yang membiarkan Tina meneruskan jalannya seksi bidangnya dan Kevin membiarkan Fatar meneruskan program kerjanya di seksi bidangnya.
Semua kini tinggal menikmati kehidupan selanjutnya setelah kelulusan sekolah.
"Selamat buat kalian semua...." Seru James dengan semangat.
Kevin melakukan tos ria bersama James, mereka tertawa bersama.
"Oh ya, kalian mau lanjut ke mana nih? Kuliah atau kerja?" Tanya James santai.
"Kuliah maybe?" Ucap Kevin.
"Gw kuliah sama kerja." Itu Dylon.
Ya untuk menghidupi keluarga kecilnya yang sebentar lagi akan sah haha."Gw.. eumm mau kerja sih cuma sama Bambam gak boleh kerja, di suruh lanjut." Itu Daniel.
"Biar aku yang kerja Sayang, kamu kuliah aja."
Tuh kan, Bambam dari seminggu lalu sudah bicara seperti itu."Lu Kai?" Tanya James karena tidak mendapat jawaban dari Kai.
"Eum gw umm gw gak lanjut kuliah ataupun kerja." Jawab Kai sedikit ragu.
"Terus lu mau ngapain kalo gak kerja atau kuliah?" Tanya Kevin.
"Jadi istri Kakak lah." Sahut seseorang.
Kevin merubah raut wajahnya menjadi datar.
BUGH!
Satu pukulan melayang begitu saja di perut Nael. Kevin lah pelaku yang memukul perut kakaknya.
"Kenapa di pukul? Aakhh sakit banget pukulan nya."
"Lu makin ke sini, kok makin Ngadi Ngadi deh. Ya kali Kai jadi istri lu!"
Nael tersenyum tipis, mendekati Kai dan merangkul pundak Kai dengan mesra.
"Lah emang bener, Kai bakal jadi istri kakak. Mungkin di dalem perutnya udah ada jagoan kakak." Ucapnya seraya mengelus perut rata Kai.
Rona merah di pipi Kai sangat kentara. Artinya itu benar.
"BANGSAT!!! PAPA!!!! KAK NAEL HAMILIN ANAK OR— hhhmmppp"
Dylon menutup rapat Mulut tunangannya dengan erat, tidak ingin mereka menjadi perhatian lagi.
"Udah jangan teriak. Biarin kakakmu yang milih jalannya, kamu gak usah ngurus kakakmu itu." Ucap Dylon menenangkan Kevin yang masih tidak terima dengan tindakan Nael.
"Tuh.. tunangan kamu aja oke oke aja kakak sama Kai, kenapa kamu nya yang ribet?"
BUUAAGGHH!!
Pukulan keras lagi dan lagi Nael dapat dari Kevin. Sungguh Kevin sekarang suka bermain tangan dengan Nael, namanya kekerasan terhadap kakaknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓[ Secret Relationship | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Sinopsis: Tidak semua orang harus mengetahui hubungan lebih. Mereka bukan lah orang penting yang harus mengetahui semua hubungan setiap orang. ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Mature 18+ ! Har...