Pagi hari.
Kevin di kejutkan dengan suara teriakan dari luar kamarnya. Ia bangun lebih dulu dan memakai bajunya.
Semalam ia bermain dengan Dylon hampir subuh, jadi jangan heran jika wajah Kevin sekarang sangat berantakan.
Saat melihat di luar, Kevin melihat seseorang berdiri di ruang tamu bersedekap dada menatap nya. Ketika menyadari siapa yang datang dan berteriak, ia langsung berlari dan menubruk tubuh atletis dari kakaknya.
Iya, Nael datang ke rumah Kevin sepagi ini.
Eum apakah bisa di bilang sangat pagi?
Ini masih jam 5:46 AM.Tidak, ini tidak terlalu pagi bagi Nael yang memang terbiasa bangun pagi dan beraktivitas di pagi hari seperti olahraga pagi.
"Kapan pulang? Kata Mama siang ini, kok udah di sini?"
"Lah, Kakak pulang dari kemaren pagi loh. Mama gak ngomong ke kamu? Padahal kakak udah bilangin ke Mama kalo aku udah pulang dan kerumah kamu besok gitu."
"Ya kan kakak punya nomor ku, kenapa gak langsung telepon?"
"Seharian ponsel kakak mati, ya di cas, mau hubungi lupa karena mikir udah bilang Mama."
"Ya udah deh gapapa, aku maafin kali ini."
Kevin melepas pelukannya, ia menatap tubuh kakaknya yang semakin berotot.
Gila, kakak nya bisa setinggi dan sekuat ini?
Kenapa dirinya tidak memiliki otot seperti kakaknya?
Dirinya itu juga kuat loh."Dek, kamu habis ngewe sama Dylon? Bau banget, kamu minum bir juga ya? Ini ada bau asap rokon juga di tubuh kamu."
"Ehehehe jangan bilang Mama ya kak. Biasa sih, ada sedikit masalah kita berdua di sekolah jadi kita butuh pelepasan juga."
"Boleh, tapi jangan sering-sering minum Bir sama rokok. Gak baik buat tubuh kalian."
"Iya kak. Oh ya, nanti jam lima ke rumahku lagi ya kak, mau cerita sama kumpul juga sama James sama Bambam."
"Bambam tau hubungan kalian?" Tanya Nael.
"Hooh, makanya nanti datang aja. Mau cerita nih biar tau, sekalian minta saran nanti."
"Ya udah iya, kakak lanjut lari pagi dulu ya. Nanti sore kakak ke sini lagi kok."
"Oke kak makasih."
Kevin kembali masuk ke dalam kamarnya.
Jika tadi ia bersemangat, ketika kakak nya menghilang dari balik pintu semangat nya mulai runtuh. Saat melihat ranjang kosong di samping Dylon pun ia langsung masuk ke dalam selimut dan melanjutkan tidurnya lagi.
Ia masih lelah kalau kalian lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓[ Secret Relationship | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Sinopsis: Tidak semua orang harus mengetahui hubungan lebih. Mereka bukan lah orang penting yang harus mengetahui semua hubungan setiap orang. ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Mature 18+ ! Har...