🐰❣️🦊
Khusus bab ini aja buat part Bambam sama Daniel doang yapp.
Yooooyyy yang suka kapal SooJun nih ada bab nya khusus buat mereka berdua hahahahah
Kevin kini berada di taman belakang bersama Dylon.
Mereka berdua tengah makan bersama dan bercanda bersama tanpa tau ada orang yang mengawasi mereka berdua.
"Udah jelas kalian berdua pacaran. Kenapa nutupin rumor itu?" Ucapnya.
Jus orange yang ada di tangannya kini di buka cup nya, hendak menyiram keberadaan Kevin.
Namun ketika tangannya baru terangkat, seseorang menghentikannya. Ia menoleh ke belakang.
"Bambam."
"Sssttt tidak boleh begitu, jangan ganggu orang pacaran. Ikut gw sekarang."
Bambam menarik orang itu dengan kasar menuju ruang OSIS. Beberapa orang yang melihat Bambam menarik teman Kevin itu terkejut.
Karena yang mereka tau, Bambam adalag orang yang sama sekali tidak pernah melakukan hal kasar seperti itu kepada orang lain. Tapi sekarang pemandangan itu lah yang mereka lihat di tengah koridor.
Sesampainya di ruang OSIS, Bambam menyuruh semua orang pergi dari ruangan dan mengunci pintu ruangan.
"Lu mau apa anjir?!!" Teriaknya
"Sssttt . Jangan berisik!" Balas Bambam
"Duduk di sofa, gak usah berontak atau kabur. Kunci nya ada di gw."
Daniel yang tidak bisa apa-apa pun hanya diam duduk di sofa. Bambam duduk di depan Daniel, manatap intens orang yang ada di depan.
"Lu tau kan selama ini gimana Kevin sama Dylon. Mending lu nyerah aja, lu kalah jauh sama Kevin!" Ucap Bambam.
"Lu tau mereka pacaran?" Tanya Daniel.
"Lebih dari sekedar pacaran. Gw udah tau semuanya, percuma juga kalo lu berusaha rebut Dylon."
Daniel mengerutkan keningnya. Ia bingung dengan maksud Bambam barusan. Kevin memiliki hubungan lebih dari sekedar pacaran?
"Ini cuma gw sama lu yang tau, gw bilangin. Dylon udah tunangan sama Kevin dari dua tahun lalu. Lu itu udah kalah jauh, sikap mereka selama ini cuma kamuflase agar gak ada orang yang tau hubungan mereka, dan lu masuk jebakan mereka. Eh gak cuma lu aja sih, tapi Kai juga."
"Jadi rumor itu benar? Gak mungkin lah anjir! Lu pasti cuma bohong, gak percaya gw kalo Kevin itu tunangan Dylon. Bohong lu bangsat!"
"Wajah gw keliatan bohong?" Tanya Bambam yang membuat Daniel terdiam.
Mereka berdua diam saling menatap. Daniel mendorong Bambam hingga terjatuh dan Daniel melangkah pergi menuju pintu.
Dasar bodoh, kunci nya ada di Bambam dan Daniel sama sekali tidak tau password pintu ruang OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓[ Secret Relationship | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Sinopsis: Tidak semua orang harus mengetahui hubungan lebih. Mereka bukan lah orang penting yang harus mengetahui semua hubungan setiap orang. ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Mature 18+ ! Har...