SR - Bab 12

507 50 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Vin, ada waktu?" Tanya Bambam

Kevin yang tengah makan sendiri di kantin terkejut melihat Daniel dan Bambam di depannya, ia mengangguk kecil dan mempersilahkan keduanya duduk.

"Ada apa?" Tanya balik Kevin.

"Eumm gw mau minta maaf, gw hampir aja ngelakuin hal buruk ke elu." Ucap Daniel.

"Oh, iya gw maafin."

Sebegitu mudahnya Kevin memaafkan?
Daniel tak menyangka jika Kevin akan mudah memaafkan nya, padahal ia sudah mengira-ngira jika Kevin tidak akan memaafkan nya karena kelakuan nya dulu.

"Kenapa? Mau gak gw maafin?"

"Lu beneran maafin gw?" Tanya Daniel yang langsung di angguki Kevin.

"Nah udah kan, kalian berdua jangan berantem Mulu. Sekarang baikan lagi ya, kalo gitu gw pergi ya. Nanti pulang jangan lupa ya Niel."

Bambam bangkit dan meninggalkan Daniel dan Kevin di kantin.

"Lu pulang sama Bambam mau kemana?" Tanya Kevin memastikan.

"Eum anu hehe.. mau kencan hehe."



BRAKK!!

Daniel berjingkit kaget karena gebrakan Kevin barusan. Tentu suara yang di buat Kevin membuat orang-orang menatapnya, apalagi keadaan Kevin sekarang berdiri menghadap Daniel tak percaya.

"Ngomong yang bener anjing! Beneran?!" Tanya nya lalu duduk kembali.

"Iya, tapi jangan bilang siapapun ya.. please banget jangan bilang.."

"Gw gak bakal kasih tau, tapi kalo kalian berdua masuk base ya itu urusan kalian bukan gw."

"Ummm itu biar gw sama Bambam aja deh yang ngurus tapi untuk saat ini jangan bilang ya."

"Itu gampang.." balas Kevin tenang.

Kevin melanjutkan makannya dan Daniel diam memperhatikan Kevin yang sibuk makan.

"Itu yang Dylon omongin bener?"

"Lu tau sendiri juga, akhir-akhir ini gw selalu bareng sama dia. Kalo gw lagi romantis sama dia artinya ada elu, yang lu liat itu emang nyata dan bener adanya. Gw gak mau tapi dia sendiri yang bilang kalo mau biktiin ke elu kalo gw sama dia emang tunangan."

"Jadi Dylon beneran lakuin apa yang di ucapkan nya dulu ya."

"Omongan apa?" Tanya Kevin memastikan, ia tidak ingin Dylon mengucapkan hal aneh lagi selain hubungan nya.

"Dulu bilang bakal bawa hidup gw ke kehidupan kalian, dia bakal buktiin kalo kalian beneran tunangan. Sorry banget, gw dulu terus nguntit Dylon kemanapun."

Kevin tersenyum tipis.
"Iya, gapapa. Btw lu kenapa mau sama Bambam, dia perkosa lu? Atau dia kasih pelet lu? Setau gw Bambam udah nyerah perjuangin lu."

[✓[ Secret Relationship | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang