Selamat hari raya Idul Adha bagi umat muslim✨🙏🏻🤍
Yeeyy besok dapet daging..
Btw dagingnya enak di masak apa ya?
Vin sih bukan dapet, tapi beli wkwkwk.Bambam kini bersama Dylon duduk di teras rumah Bambam. Dylon di undang karena Bambam merasa khawatir dan terus khawatir dengan keadaan Daniel tentunya, bahkan Kevin tidak mengabarinya setelah pulang dari sekolah tadi.
Bambam hanya butuh tempat sandaran sekarang. Karena kedua orangtuanya ada di luar negeri karena ada pekerjaan yang mengharuskan mereka tidak bisa pulang dan di rumah hanya ada Bambam sendiri.
Tidak ada art yang orangtuanya pekerjakan di rumahnya dan alhasil Bambam benar-benar sendiri sekarang. Maka dari itu Dylon ada di sini sekarang.
"Gw masih gak nyangka aja, rumah gw di jadiin tempat pelecehan kayak gitu." Ucap Bambam dengan nada lemah.
"Apalagi korbannya pacar gw sendiri." Lanjut nya dengan lirih.
Dylon hanya duduk diam di samping Bambam. Membiarkan ketua OSIS di sampingnya mencurahkan semua masalah beban pikiran di kepalanya.
"Sebenarnya apa mau Hana? Dia udah bikin semua hancur! Pacar gw ngalami trauma! Hubungan kalian berdua makin melambung tinggi di bicarain di sekolah! Kevin yang makin ngubah sikapnya karena peristiwa itu!"
Bisa di lihat jika kedua tangan Bambam mengepal kuat sampai otot tangan mencuat keluar, artinya Bambam sangat marah sekarang.
"Kevin bakal tanganin semua nya, bukan gw gak mau bantu tapi Kevin kayaknya punya banyak koneksi. Gw sebagai tunangan nya juga gak tau seberapa hebatnya Kevin, bahkan punya pistol kayak gitu itu juga gw gak tau gimana caranya dia dapet benda mengerikan itu." Ucap Dylon mencoba menenangkan Bambam.
"Tapi ini gak bisa di biarin lama-lama Lon!" Bentak Bambam.
"Bener, tapi lu juga harus tau gimana keadaan Daniel sekarang. Dia lagi masa pemulihan, tapi kalo waktu sidang Daniel gak dapet keadilan. Percayalah Kevin bukan orang main-main, itu yang gw tau dari Kevin."
Bambam hanya mengangguk pasrah.
Ia sangat rindu dengan Daniel dan candaan nya yang lucu dan tingkah menggemaskan Daniel tentunya, intinya ia rindu dengan kekasih pujaannya.Ting!
****
Room Chatting
↓↓↓↓Kevin Durant:
Daniel ada peningkatan|
Kalian bisa ketemu setelah|
Daniel makin membaik|Elfan Dylon:
|Makasih Ay udah bilang.
|Kita berdua bakal nunggu kokKevin Durant:
Kamu lagi sama Bambam?|Elfan Dylon:
|Iya, kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓[ Secret Relationship | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Sinopsis: Tidak semua orang harus mengetahui hubungan lebih. Mereka bukan lah orang penting yang harus mengetahui semua hubungan setiap orang. ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Mature 18+ ! Har...