Malam hari.
Kevin tengah makan malam bersama Dylon tentunya. Mereka menikmati makan malam seperti biasanya, berbicara ringan, suasana yang hangat, kekehan pelan dari salah satu nya. Malam yang bahagia.
"Ay.. mau coba baju yang waktu itu aku beli gak?" Tanya Dylon setelah selesai menyuapkan sesendok terakhir.
"Baju apa? Perasaan kamu gak beli apa-apa deh."
"Ada deh... Kamu mau kan?" Tanya Dylon lagi.
"Iya, nanti aku pake."
Melihat senyum cerah dari Dylon membuat Kevin tidak begitu yakin jika Dylon tidak memiliki rencana aneh. Ia akan menerimanya, di lihat dulu seperti apa rencana Dylon nanti.
"Itu siapa yang Dateng?" Tanya Kevin saat membersihkan meja makan.
"Aku buka dulu, kamu lanjutin beres-beres nya." Ucap Dylon.
Kevin melanjutkan beres-beres meja makan dan Dylon melihat orang yang bertamu.
Masalahnya tidak ada yang tau ini rumahnya selain keluarganya ataupun temannya yang memang tau ini rumahnya.
"Aayyy.. Bambam sama Daniel datang!!!"
Mendengar teriakan Dylon, Kevin segera menyelesaikan cuci piringnya dan datang ke ruang tamu.
"Widiihhh ganti warna rambut nih ceritanya?" Puji dan Tanya Kevin.
Karena rambut dua orang yang berada duduk di sofa ruang tamunya kini berubah berwarna biru dan pink. Kevin ingin mengganti warna rambutnya tapi ia masih suka dengan model rambutnya sekarang.
"Kita di sini cuma mau nunggu berita base aja. Kita lihat dulu, apakah rumor kita berdua bisa bikin rumor kalian mereda." Ucap Daniel.
Mendengar ucapan Daniel. Kevin mengangguk kecil, ia sebenarnya tidak ingin Daniel atau Bambam masuk kedalam masalahnya apalagi menjadi tameng untuk nya.
BRAAKKK!!
"KEVIN GW LAPER!!"
Teriakan keras dari pintu membuat semua orang di rumah terkejut. Saat tau pelaku yang berteriak kencang itu adalah James, Kevin tersenyum simpul.
"Kenapa gak beli makan tadi?" Tanya Kevin.
"Kangen masakan lu anjing! Gw kangen banget banget banget sumpah!.. Lon boleh kan?"
Daniel bertanya kepada Dylon, ia juga harus meminta izin kepada Dylon - tunangan Kevin yang galak nya minta ampun kalau di goda."Makan aja langsung di meja makan, tadi Kevin masak ada sisa lumayan sih. Kalo kurang anget, ya angetin aja sendiri. Punya tangan kan lu."
Kevin hanya menggeleng melihat Dylon yang nampak cemburu karena James seperti biasanya bisa sangat manja jika dengan Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓[ Secret Relationship | TaeGyu
Fanfiction[𝐂 𝐎 𝐌 𝐏 𝐋 𝐄 𝐓 𝐄 𝐃]🔞🔞 Sinopsis: Tidak semua orang harus mengetahui hubungan lebih. Mereka bukan lah orang penting yang harus mengetahui semua hubungan setiap orang. ° Taehyun Dom ! ° Beomgyu Sub ! ° Boys love ! TaeGyu ! ° Mature 18+ ! Har...