Suprise! (Ry)

130 24 10
                                    

Biasanya, ketika seseorang akan atau sedang berulang tahun maka orang terkasihnya akan menyiapkan sesuatu untuknya. Entah itu hanya berupa ucapan selamat dan doa, ataupun sebuah acara yang penuh kejutan.

Ya, lumrahnya, atau setidaknya begitulah yang kutahu selama hidupku. Namun, berbeda untuk kali ini. Karena dia, kekasihku yang sangat kusayang, berkata ada sebuah kejutan untukku, di saat dia sendiri yang seharusnya menerima kejutan dan segala tetek bengeknya, lewat pesan singkatnya di tujuh jam yang lalu.

Jujur aku penasaran dengan kejutan yang dia maksud. Hingga terkadang pikiran liar pun menghampiri segala terkaku di sepanjang hari yang kulalui menjelang waktu yang dia janjikan, pukul tujuh malam nanti di rumahnya.

Juga, imajiku diperparah dengan segala opsi yang kuterima dari teman-teman sekerjaku. Yang paling mengusikku adalah saat salah satu dari mereka berkata, "Oh! Dia yang berulang tahun, tapi kamu yang diberi kejutan? Apa jangan-jangan yang dia maksud sebuah lamaran?"

Itu adalah seuntai dugaan yang melambungkan harapanku, membuatku juga membayangkan hal itulah yang memang akan aku dapatkan malam ini, saat ini. Namun, siapa sangka? Realitas yang kudapatkan adalah tubuhnya yang berhiaskan sang merah dan sebuah surat dengan untaian kata maaf dan penyesalan.

Ah, sungguh sebuah kejutan yang sangat mengejutkan dan tidak terpikirkan olehku.

TAMAT

✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~

Bionarasi Penulis

Hai, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik, ya! Sebelumnya perkenalkan, aku Ry. Seorang bocah yang hobi melukis, membaca, dan menulis. Yang suka merangkai kata walau masih sangat amatir. Jadi, mohon bimbingannya! Untuk kenal lebih lanjut, teman-teman bisa temui aku di Wattpad CatatanKecilRy dan terima kasih telah singgah.

Event DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang