Duarrrr!!!!!
Aaaaaa!!!!
Tolong!!!!
Tidak!!!
Suara bising sayup-sayup terdengar. Aku meraih bantal dan mencoba kembali tidur, menaruh bantal tersebut pada kepalaku, membuat kepalaku tenggelam di bawahnya. Aku masih berusaha tidur. Ini sudah sangat larut malam, benar-benar menganggu waktu tidur saja. Aku terus menggerutu dengan rasa kesal. Suara ledakan, teriakan, tangisan, semuanya dapat aku dengar. Semua orang dalam keadaan ketakutan, sedangkan aku sibuk kembali tidur.
Dengan perasaan kesal, aku membuka tirai jendela kamarku. Memperlihatkan penduduk desa yang berhamburan di luar sana, mereka berlarian sambil berteriak, anak-anak kecil yang menangis ketakutan. Suasana di luar sana kacau. Aku melihat sosok mengerikan, seorang iblis muncul di desaku.
"Sedikit menyebalkan. Mari kita bermain."
Aku berbicara lirih, dengan cepat mengambil sebuah pedang yang berdiri di dekat tempat tidurku. Aku menyeringai melihat semua itu, dengan cepat menghambur ke tengah-tengah warga yang ketakutan, dan iblis yang sedang bersenang-senang malam ini dengan menghancurkan desa.
"Kau!" ucap salah satu iblis dengan suara kesal melihatku ada di hadapannya.
"Ayo kita bersenang-senang, hahahaha!"
Aku tertawa renyah, bahkan terlihat menyeramkan. Pertama, aku bergerak cepat, mengayunkan pedangku. Gerakanku yang terlalu cepat itu berhasil tidak dapat mereka lihat. Dan semuanya kini menjadi hujan darah, para iblis musnah. Sedangkan aku, mendapatkan kepuasan dalam membunuh iblis menyebalkan itu.
TAMAT
✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~
Bionarasi Penulis
Lee Lenia, penulis novel Airen yang terbit pada tahun 2021. Juga menulis di platform wattpad, novelme, dan webnovel. Semua akunnya bernama Lee Lenia. Untuk mengenal lebih banyak silahkan kunjungi akunnya:
IG : Lee_ainel
FB : Lee Lenia
Email : lenialenia65@gmail.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Event Drabble
Short StoryKumpulan cerita drabble dengan tema "KEJUTAN" dalam rangka Anniversary CPBS yang ke-2 tahun 🥳 Highest rank: #2 komunitas (26/05/2022) #30 drabble (30/05/2022)