Pangeran dalam Kegelapan (Cindy)

15 8 1
                                    

Tok ... Tok ... Tok ....

Aku segera membuka pintu kamarku. Hah, nggak ada orang? Kupikir hanya orang iseng tetapi tak sengaja kakiku menendang sesuatu. Kubuka segera kotak kado cantik tersebut. Gaun? Aku kan tidak sedang berulang tahun.

Ada secarik kertas bertuliskan, "Pakai ini ke tempat yang berada di foto polaroid nanti pada pukul 5 sore." Gudang? Aneh sekali petunjuk tersebut, tapi aku penasaran. Baiklah aku akan mendatanginya.

***

Aku terheran, dari depan pintu gerbang sudah ada juntaian potongan kelopak bunga mawar berwarna merah. Maksudnya apa ini?

Aku segera mendorong pintu gudang ini. Gelap. Ketika kucari saklarnya ternyata banyak hiasan bohlam berwarna kuning menjuntai tiba-tiba menyala. Banyak hiasan tergantung mengenai kepalaku dan setelah kutelisik bentuknya adalah love. Kakiku pun juga menendang banyak sekali balon yang tersebar. Dari balik samarnya kegelapan nampak seseorang tinggi berjalan ke arahku dan aku kenal dia. Tiba-tiba dia berdiri di hadapanku.

"Alice, di anniversarry kita yang ke 2 tahun ini, aku ingin memilikimu utuh. Terimalah aku untuk menjadi pangeran dalam istanamu dan menjadikanmu ratuku selamanya."

Tak terasa air mataku menetes haru dan segera kupeluk dia erat tanda aku menerimanya. Tiba-tiba gudang gelap ini menjadi riuh karena keluargaku dan teman-temanku menjadi saksi terikatnya cinta kami. Mereka semua bersembunyi dalam kegelapan.

✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~

Bionarasi Penulis

Cindy Andika Fiona bahagia dipanggil Bunda Cindy di dunia literasi. Penulis merupakan Alumni dari Vokasi Penyiaran Multimedia Universitas Indonesia Lulusan Agustus 2019. Penulis merupakan Owner dari Komunitas Dream Team. Penulis bisa dikenal dan dihubungi melalui :
Whatsapp : 085894508188
Instagram : @cindyandikaf
Instagram Komunitasnya : @dreamteam.dete

Event DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang