Baru bertemu saja sudah jatuh cinta, bagaimana nantinya?
Itulah kata yang sering ku ingat. Bagaimana tidak? Pada saat perjumpaanku dengan sebuah aktor muda di sekolah membuatku tidak henti-hentinya berdecak kagum. Hari-hariku selalu terpikir tentangnya, karena mustahil juga untukku bisa berdekatan dengannya. Pertemuan itu membuat detak jantungku berpacu dengan cepat, seolah dua kali lipat dari detakan jantung normal. Selain itu, dia juga memiliki pesona yang sungguh luar biasa. Sehingga membuatku tidak berkutip saat itu juga.
Namun, sayangnya dia tidak melihat ke arahku, melirik saja tidak, bagaimana dengan menatap.
“Hum … ialah bagaimana bisa itu terjadi, toh aku dengannya juga tidak saling kenal, apa lagi itu adalah awal pertemuanku dengannya tapi tidak untuknya.”
Setiap malam aku selalu merenung akan masalahku, memang terbilang bukan masalah sih? Tapi bagaimana ya, “Itu sulit untuk dijelaskan!”
Selalu saja, tentangnya membuatku berpikir bahkan sesekali berkhayal tentangnya. Jika suatu saat nanti aku bisa bersama dengannya membangun sebuah keluarga yang sangat harmonis, jika tidak begitu mungkin aku berkhayal bisa dekat dengannya atau bisa menjalin persahabatan dengannya. Meskipun tidak berkeluarga dengannya.
"Anaaaa ………….. !"
Sebuah panggilan namaku yang begitu keras di balik pintu kamarku terdengar, dengan sekali teriakan dapat membuyarkan tentang khayalanku. Secara spontan aku berlari mendekati pintu.
Ku buka dengan kerasnya. Hingga aku terkejut dengan sosok yang di hadapanku. Tapi, lebih terkejut ketika Abang Devan berkata, “Abang-kan janji dulu mau ngasih kejutan sama kamu, dan ini kejutannya sekalian ini adalah calon suamimu kata bunda dan ayah.”
“Ya Allah, Serius? Azriel …………………………“
TAMAT
✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~✽✾~
Bionarasi Penulis
Azka, seorang pencinta segala-nya. Hingga ia bingung ketika memilinya. Saya berasal dari kota Pasuruan Jawa Timur. Saat ini saya berusaha untuk menciptakan sebuah karya hingga membuat banyak orang terinspirasi dengan ciptaan saya. Saya kelahiran 2001. Jika ingin berkenalan dengan saya bisa dm saya lewat IG : Azkareinata dan Twitter @azrei .
KAMU SEDANG MEMBACA
Event Drabble
Short StoryKumpulan cerita drabble dengan tema "KEJUTAN" dalam rangka Anniversary CPBS yang ke-2 tahun 🥳 Highest rank: #2 komunitas (26/05/2022) #30 drabble (30/05/2022)