50+ vote
30+ commentBaru lanjut!
°°°
The Bistro, 12.30 WIB
Sehun menjanjikan janji temu dengan desainer sekaligus owner dari So Wonderful Day Wedding Organizer, siapa lagi kalau bukan Yoona Athalia Pramesti. "Permisi, pak Sehun Adi Wiranata bukan?" Yoona datangi meja bernomor dengan angka 12. "Eh iya, bu Yoona ya?" Sebenarnya Sehun sudah tahu namanya, tapi namanya juga basa-basi.
"Ya ampun gak nyangka ternyata yang saya temuin dua kali dari kemarin itu ternyata pak pengacara ya."
Sehun cukup menebar senyum lalu mempersilakan Yoona untuk duduk, "Silakan duduk bu barangkali mau pesen minum atau makan, kebetulan saya sengaja bikin temu janji jam segini biar sekalian kita have a lunch, mungkin?"
"Boleh... boleh, saya lihat-lihat menunya dulu ya pak!"
"O-oke..."
Tak biasanya, Sehun hari ini nampak sangat gugup ketika duduk berhadapan dengan orang yang didaulat sebagai saksi untuk membantunya menyelesaikan kasus dari kliennya yang telah mengajuka gugatan perbuatan melawan hukum yang dilakukan kekasihnya karena membatalkan pernikahan dan membuat kerugian karena pihak keluarga perempuan sudah membayar keperluan pesta bahkan hari pernikahan tinggal dihitung jari.
"Mas...mas!" Sehun memanggil waiter yang kebetulan lewat di depannya. "Mau order dong!"
"Saya mau Grilled Sirloin Steak-nya satu sama Lychee Mojito-nya satu ya!"
"Bu Yoona mau apa?"
"Saya mau sop buntut sama dragonfruit juice-nya aja mas."
"Baik saya ulangi pesenannya ya Grilled Sirloin Steak-nya satu, Lychee Mojito-nya satu, sop buntut satu, sama dragonfruit juice satu ya, ada pesanan lain?" Pelayan mencatat dan mengulangi pesanan barangkali ada yang salah atau barangkali ada yang mau diganti.
"Untuk saat itu itu aja dulu mas."
"Baik ditunggu dulu ya, pesanannya."
Sambil menunggu pesanan, agaknya bisa Sehun tanya-tanya sedikit sesuatu pada lawan bicara yang ada di hadapannya. "Oh ya ngomong-ngomong bu Yoona udah bikin usaha wedding organizer dari kapan?"
"Dari tujuh tahun yang lalu sih ya, sebelumnya saya fokus di butik aja tapi setelah akhirnya saya pisah sama suami saya jadi saya mulai rintis So Wonderful Day sejak itu, itu juga saran dari temen saya yang waktu itu saya bantuin siapin pernikahannya."
"Ooh..." Sehun terangguk-angguk, "Jadi bu Yoona ini ternyata..."
"Single tapi punya buntut satu." Potong Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda & Duda
FanfictionSama-sama sudah berpisah dengan pasangan masing-masing membuat keduanya menjadi orang tua tunggal. Hak asuh Jaemin jatuh pada Yoona membuat mama muda cantik itu sibuk mengatur waktu agar putra semata wayangnya bisa tumbuh penuh kasih sayang meski ke...