💎8

822 127 71
                                    

50+ votes20+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

50+ votes
20+ comments

Lanjut!

°°°

Di jam istirahat berbondong-bondong para murid di sekolah penasaran dengan apa yang terjadi di kantinnya Bi Hyoyeon. Nampak di sana ada banyak tukang yang tengah memasang sesuatu di depan atap kantin sejuta umat di sekolah itu. "Wah ada apa tuh?" Jaemin yang lewat di sana jadi penasaran dengan sesuatu yang terjadi di sana. "Kok banyak banget orang yah di sana?" Remaja itu bergabung di dalam kerumunan di sana.

"Ini ada apa sih, gengs?"

Tanyanya sok kenal, sok deket pada orang-orang di sana. "Itu lho, kantinnya Bi Hyoyeon mau launching nama baru sekarang." Jaemin mengkerutkan dahi, "Kenapa mesti launching nama baru, kan udah tahu orang-orang kalau itu namanya kantin Bi Hyoyeon?"

"Ya katanya biar lebih dikenal aja gitu sama orang!"

Pemasangan plang pun selesai, para tukang pamit pada Bi Hyoyeon yang berdiri di depan kantin kesayangan yang sudah lama menjadi mata pencahariannya. Hanya ada satu orang yang stand by berjaga menutup plang tersebut dengan kain putih. "Wah kalian pasti udah gak sabar kan mau tahu nama baru kantinnya Bi Hyoyeon?" Tak lupa ibu kantin itu menyapa para langganan setianya di sekolah.

"Kalau gitu kita hitung sama-sama ya..."

"Lima....empat... tiga... dua... satu, buka tirainya!"

Kain putih pun dilepas, plang nama kantin yang baru bisa dibaca oleh mereka yang menyaksikan di sana. "Ya, selamat datang di Kantin DJ Hyo!" Dan Bi Hyoyeon kenalkan nama baru kantinnya. "Silakan mampir, ada banyak jajanan tersedia di kantin kesayangan di sekolah kita ini!" Kantin kembali dibuka dan siswa-siswi di sekolah mulai datang dan pergi membeli jajanan di sana.

"Bi Hyoyeon..." Panggil Jaemin ketika ikut berkunjung ke sana.

"Eh mas Jaemin, mau jajan mas?"

"Hehehe... iya nih bi, walaupun ganti nama tapi bi Hyoyeon masih sediain pop es kan?"

"Masih kok mas, meskipun namanya kantin DJ Hyo tetep aja yang dijual pop es bukan bir bintang mas hehhee, entar saya digrebek sama kepala sekolah dong kalau jualan yang begitu."

"Mas Jaemin mau jajan pop es lagi?"

Bi Hyoyeon sampai hafal apa makanan dan minuman kesukaan Jaemin yang biasa dibeli anak bujangnya bunda Yoona itu. "Hehehe... yang hari ini mau Tea Jus gula batu aja bi, lagi bosen minum pop es." Ternyata Jaemin sedang pindah haluan. Berbeda dari biasanya yang pesan Pop Ice Vanilla Blue, kali ini Jaemin mau pesan Tea Jus gula batu saja.

Janda & DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang