Rererenonono🌬️
❤️543
Rererenonono🌬️ ssssttt!Lihat 70 komentar...
Jendra GumGum buset, pulang sekolah tuh ngerjain tugas bukan malah foto²!
Rererenonono🌬️ kakak nggak lihat? Tuh dimeja ada buku?SitiBadriahKw ganteng amat dek, mau jadi sugar baby ku nggak?💋
Renouououou KYAAAA! JODOH AING GANTENG NYA DARI PLANET KE SERATUS!!!
HaikalMbul ganteng
Rererenonono🌬️ makasih kakak! Cuma kak Haikal doang emang yang waras, kak Jendra enggak.
Jendra GumGum HEH, GUE NGGAK NGAPA-NGAPAIN TETEP AJA DEBUT YA DIMANA²!BundaCantik itu telinganya pakai anting segala buat apa?🤔
Rererenonono🌬️ hehe, cuma dipakai pas foto doang kok bun...Yudistira sat set sat set
Rererenonono🌬️ iri? Bilang bos! Hahayy😎
Nudi Ganteng PAPALE LEPAPA PAPALE LEPAPA PAPALE LEPAPA!!!!!!!!!!!!!!!
Yudistira ALAY ANJING!Jendra GumGum atas gue perkumpulan jamet☝️
HaikalMbul atas gue nggak punya malu☝️
BundaCantik atasnya bunda badannya gembul☝️
Sutarjo🤩 ralat, gemuk ya besti!!!HaikalMbul pa maksud? @Sutarjo🤩
Jendra GumGum wayoloh!!!²
Rererenonono wayoloh!!!³
Sutarjo🤩 bercanda kok ganteng, ai lop yu💋Sementara itu...
"Najis, yang punya akun ini siapa dah?" tanya Haikal. Seperti biasa, sepulang sekolah Jendra langsung cus kerumah sahabat nya. Sebenarnya tadi mau ngajak Reno juga sih, tapi Reno pulang duluan.
"Kaya nggak tahu aja. Yang jadi bencong di sekolah kita kan lumayan banyak anjir, sekitar dua puluh an orang!" ucap Jendra sembari memakan keripik pisang, tak lupa minuman dan berbagai makanan ringan lainnya. Kamar Haikal serasa restoran.
"Najis, bisa-bisa nya pada nggak dikeluarkan dari sekolah? Kepala sekolah nya punya masalah apa sih?!" omel Haikal.
"Duit dek, duit!"
Haikal memutar bola matanya malas. Udah biasa sih sebenarnya, yang bermasalah pasti diselesaikan dengan uang. "Dan dengan bego nya, aku mau-mau aja sekolah disitu! Mana udah kelas dua."
"Tinggal dua tahun lagi elah, santai aja napa sih." Ucap Jendra kemudian berdiri dari duduknya dan berjalan ke kamar mandi. Tak lupa menyisir rambutnya dahulu dan mengganti baju sekolahnya dengan baju Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend (01)
Roman pour AdolescentsIni kisah tentang persahabatan antara Haikal Nugraha dan Jendra Gumelar. Mereka bersahabat sejak masih kecil dan selalu bersama-sama. Dimana ada Haikal, disitu ada Jendra. Tak jarang orang lain mengira mereka berdua itu kembar, karena selalu menempe...