Fuma:"eh...Titas? Kamu mau masuk ke situ?"
Titas:"yah penasaran aja sih, kalau enggak juga nggak apa-ap..."
Zero:"oke gas"
Glenfire:"heh!"
Ginga:"emang kenapa, semua orang aja kayak gini, nggak akan ada yang marah"
Victory:"eh tapi kalau rajanya itu yang mengendalikan semuanya, terus kita malah ditangkap, terus..."
Orb:"jangan terlalu opertingking, inikan bukan novel"
Taiga:"tinggal bilang aja kita perwakilan dari planet lain yang berkunjung.."
Fuma:"yaudah ayoklah"
Decker:"tetap aja berbahaya kan?"
Z:"nggak apa-apa lah, nanti tinggal teleport"
Mirror Knight:"ternyata Z udah mulai ketularan Zero.."Geed:"mending kita voting aja"
Ginga:"nah, boleh tuh.., yang mau masuk angkat tangan"Sebagian besar mengangkat tangan, hanya Glenfire, Titas, Trigger, dan Decker yang tidak mengangkat tangan.
Fuma:"lah, tadi katanya penasaran.."
Titas:"yah, tapi bahaya juga"Zero:"yaudah, ayoklah masuk ke sana"
X:"lewat mana?"
Zero:"pake nanya, ya terbanglah"Zero langsung terbang dengan cepat ke arah istana itu.
BRAKKKK
Z:"MASTER!!"
Orb:"e buset"Zero menabrak pelindung transparan istana itu dengan sangat keras. Pulau baru sampai muncul di atas kepalanya.
Zero:"adeh.."
Zero langsung terjun bebas dari langit karena tak sadarkan diri.Ginga:"EHH WADOHH"
X:"TOLONGIN CUY! TOLONGIN"
Mirror Knight:"PANGGILIN BAPAKNYA WOII!
Blu:"EH PUMA! TOLONGIN ATUH! CEPETAN!!"Taiga:"EH BURUAN WOI!
Fuma:"IYA IYA"Fuma langsung melesat dan menangkap Zero, ya..pada akhirnya jadi jatoh berdua sih.
Rosso:"lah inimah jadi jatoh berdua.."
Taiga:"HALAHH LEMAH LO!"
Fuma:"JANGAN NGOMONG DOANG LO! TOLONGIN ASEM!!!"X:"gravitasi di sini memang lebih besar..., apalagi Zero jatuh dari langit..."
Z:"eh, ada hubungannya ya?"
X:"ada, semakin besar gravitasinya, semakin besar beratnya, karena berat sama dengan massa dikali gravitasi"Fuma:"HEH! INI SATU MALAH BELAJAR PISIKA!"
X:"dan semakin tinggi suatu objek jatuh, maka semakin besar gesekannya dengan udara.."
Fuma:"PANASS! PANASS BANG!! TOLONG BANG!!"
Z:"ooo...."
Titas:"FUMA FOKUS KE BAWAH! KAMI BAKAL TANGKEP!!"
Geed:"BUAT HAMBATAN!!"
Fuma:"hah? Hambatan? Hambatan percintaan?"
Orb:"Weh, itumah nggak punya duit"
Blu:"BUKAN!! RENTANGIN TANGAN SAMA KAKI!!"
Fuma:"OHH oke...."WUSHHH
BYURRRRFuma dan Zero malah jatuh di kolam ikan.
Titas:"e waduh anak orang.."
Zero dan Fuma mulai mengapung lemas di permukaan air.
X:"air memiliki molekul, meskipun molekul air itu fleksibel, tapi kalau ditabrak jadi jarak yang jauh maka akan terasa seperti beton.."
Fuma:"oo..pantes kepalaku ikutan benjol"
Zero:"eh tadi kenapa?"
Fuma:"yeee giliran udah kecebur baru sadar"Grigio yang dari tadi hanya berdiri kaku dengan wajah pasrah akhirnya turun tangan. Grigio:"tolong tenang, biar saya sembuhkan"
Geed:"ternyata nggak semudah itu buat masuk ke istananya"
Jeanbot:"tapi nggak ada pertahanan yang sempurna, kita harus cari celahnya"
Jeannine:"coba kita deketin dulu"Mereka berjalan mendekat ke istana itu.
Glenfire:"hmm...."
Glenfire memasukan tangannya secara perlahan melewati pelindung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman : Planet of Sword
FanficSetelah kedamaian yang indah ini, masalah muncul kembali. Bangsa Swowarden yang telah lama hilang ternyata... Karakter dalam cerita ini milik Tsuburaya Prod. Beberapa adalah karangan saya sendiri