Tregear berjalan di trotoar, ia benar-benar malu. Semua orang memandang mereka dengan heran.
Tregear:"hei.. jangan kelihatan bangetlah ngebuntutinnya, aku jadi kayak guru yang diikutin anak TK"
Zero:"emangnya kenapa?"
Tregear:"malu weh..diliatin.."Tregear menengok ke seberang jalan, di sana ada anak-anak ngeliatin mereka dengan wajah bingung. Tregear makin malu, pengen ngilang tapi takut ini bocah-bocah ikut ilang.
Untungnya mereka sudah sampai di mall, setidaknya Tregear bisa bernapas lega.
Tregear:"dah, cari sendiri"
Mirror Knight:"tapi ini mall ada 4 lantai, ada parkiran juga"
Glenfire:"bentar, parkiran buat apaan? Kan bisa terbang"
Jeanbot:"kan di sini bukan ultra semua, ada banyak alien yang merantau di sini"
Fuma:"kok nggak ada ya alien yang merantau ke Tanah Cahaya"
Jeannine:"buset, nyari mati"
Ginga:"itu si Ruzivo?"
X:"bukan merantau itu.."Victory:"eh bentar, Bang Trege mana?"
Mereka menengok ke sekitar, Tregear sudah nggak ada di situ.Orb:"walah kita ditinggal"
Geed:"udah sekarang kita mencar aja, kita cari dulu mereka"
Rosso:"coba di lantai tiga"
Taiga:"hah? Kenapa?"Rosso menunjuk ke pusat perbelanjaan besar di lantai tiga.
Rosso:"you know lah"
Blu:"yaudah ayo gas"Z:"eh aku nggak ikut ke lantai tiga ya"
Titas:"kenapa emangnya?"
Z:"mau beli roti buaya, lagi ada event makanan"
Orb:"hah? Makanan?"
Taiga:"gass"Mereka berempat langsung masuk ke dalam mall.
Trigger:"aku juga mau beli dulu deh"
Decker:"beli apaan?"
Trigger:"es krim lucu yang itu"Trigger menunjuk ke arah poster es krim berbentuk hati.
Decker:"hmm buat siapa tuh"
Trigger:"iya, gitu dah, temenin yak"Trigger dan Decker ikut masuk.
Darrgon:"kita mau kemana?"
Hudram:"makan aja yuk, ngapain nunggu di atas"Mereka ikut masuk juga.
Sisanya pergi ke lantai tiga, benar saja, cewek-cewek itu sedang memilih hoodie.
Camearra:"nih, coba yang warna ungu"
Carmilla:"ih lucu banget"
Ayara:"iya...gemeshhh"
Grigio:"yang ungu paling bagus, mau beli warna ungu semua?"
Aru:"ehm, agak aneh nggak sih kalau kita semua pake baju yang sama? Eh bedanya cuma pola garis sih"
Iru:"nggak apa-apa, kan bestie"
Camearra:"kalau mau aku beliin semua nih"
Grigio:"hah? Yang bener?"
Camearra:"bener lah, mau kan?"
Aru:"mau, tapi jadi agak nggak enak"
Camearra:"ihh santai aja, nih semuanya ambil"
Iru:"uwaaa makasih banyakkk"
Ayara:"makasih kaka cantik"
Carmilla:"makasihh"
Camearra:"ahahahaa sama-sama.."Tawa para wanita itu terhenti saat melihat anak-anak cowok ngeliatin mereka.
Blu:"hai"
Grigio:"kalian ngapain?"
Ginga:"udah mau berangkat, ayo"
Aru:"yahhh"
Camearra:"nggak apa-apa, kalian duluan aja, bawa hoodienya"
Grigio:"makasih banyak.."
Aru:"maap jadi dibayarin"
Camearra:"ishh udah santai aja, dah..selamat bekerja"Mereka akhirnya mau pergi juga, sambil make hoodie warna ungu muda.
Jeanbot:"kalian yakin mau pake hoodie itu?"
Iru:"yakin!"
Jeannine:"saranku sih jangan, kita nggak tau di sana tempatnya bersih atau kotor"Zero:"dah, berangkat yuk"
Fuma:"ehm...kayaknya besok aja deh"
Zero:"lah?"
Fuma:"sekarang udah jam 9, kalau kita terusin ya udah gelap"
Titas:"justru pas gelap jadi efektif"
Fuma:"ya masalahnya mata kita kan nyala semua"
Titas:"lah iya.."
Glenfire:"aku enggak"
Camearra:"saya bayar untuk lima hoodie.."
Grigio:"nggak perlu, ini saya bayar"
Camearra:"eh? Kalian nggak jadi pergi?"
Aru:"nggak jadi, mau beli kacamata hitam dulu"Taiga:"wah ternyata lama karena mau beli kacamata hitam"
Orb:"ini aja, paling murah"
Mirror Knight:"tapi kayaknya gampang patah"
Ginga:"nggak apa-apa kali, kita kan cuma mau pake sebentar"
Victory:"eh tapi bakal mahal banget kalau kita beli semua, lagian corak badan kita sebagian besar terang juga, jadi tetep aja ketahuan"
X:"ohh, kalau begitu..."X menarik Victory, Orb, dan Titas ke tengah-tengah.
X:"nah"
Titas:"kenapa ini?"
X:"diem dulu di sini, EI! ITU DARK GIANT BERTIGA IKUTAN NGGAK!!?"
Hudram:"HAH? APA?"Darrgon dan Hudram malah nyobain gaun.
Darrgon:"eh kok lu cantik dah"
Hudram:"seMbarangan"Carmilla:"justru kami yang awalnya dapet misi itu"
X:"yaudah berarti ikut ya, kalian nanti kita masukin ke kelompok ini"Rosso:"emangnya ini mau diapain?"
Blu:"Ahhh, coba perhatiin kesamaan mereka"
Rosso:"apaan?"
Blu:"warnanya gelap semua"
Rosso:"lah bukannya kita juga?"X langsung narik mereka berdua.
Rosso:"nyesel aku bilang begitu"Victory:"bukannya Geed juga?"
X:"corak merahnya nyala"
Geed:"ahh..baguslah"
X:"eh ikut aja deh"
Geed:"lah?"Grigio:"kalau begitu kamu juga ikut dong"
X:"eh iya ya"Trigger:"kayaknya mereka mau di jadiin umpan"
Decker:"harusnya kita yang jadi umpan, kan warna-warni"
Trigger:"tapi ini konteksnya bukan mancing ikan, ini ceritanya mau nangkep penjahat"Aru:"ahh, aku ngerti, jadi ultra yang coraknya terang itu tugasnya buat mempersempit pergerakan si pencuri, karena mereka jadi sadar ada orang di sekitar situ"
X:"nah bener, tapi aku masih ada satu hal yang harus dipikirin, kira-kira kita mau ngasih tau ini ke pihak stasiun pengiriman atau enggak"
Iru:"kasih tau aja, siapa tau mereka mau bantu"
Fuma:"tapi kalau dari sudut negative thinking, bisa aja pihak stasiun pengiriman terlibat"
Ayara:"menurutku, kita jangan beraksi dulu, sekarang kita minta izin aja, tapi dengan sikap yang lemah"
Grigio:"kenapa malah pura-pura lemah?"
Ayara:"ini trik untuk mencari informasi, ibuku sering pakai untuk menemukan bahan gosip"
Hudram:"wah apakah ini cara menjadi nyonya sosialita?"Kata Hudram sambil memakai gaun ala artis.
Carmilla:"lu mending pulang deh"
Darrgon:"udah woi, nanti sobek.."X:"jadi gimana rencananya?"
Ayara:"jadi begini..."
Step 1
Datang ke stasiun pengiriman.
Ayara:"pastikan cara jalanmu terlihat lugu, pakai pakaian resmi dan kacamata, pastikan kalian terlihat seperti anak baru"Ginga dan Victory memakai baju kantoran dengan name tag di lehernya. Mereka juga make kacamata yang dipinjam dari Tregear. Tak lupa, mereka berjalan sambil menunduk dengan wajah kebingungan.
Ginga:"ehm..permisi"
Petugas1:"oh, apa anda perwakilan bantuan dari Tanah Cahaya?"
Victory:"ee...iya"
Pertugas1:"ahh, silahkan masuk"Ginga dan Victory masuk ke dalam stasiun itu, yang lainnya memantau dari kamera yang ditempelkan secara tersembunyi di pakaian Ginga dan Victory.
X:"sip, ini udah aman"
Aru:"bentar, mereka kan sixpack"
Orb:"ah siapa juga yang mau ngeliat, orang mereka kayak bocah culun"Petugas1:"ini ruangan kepala stasiun, kami persilahkan.."
Ginga:"ah! Terima kasih banyak"
Victory:"te..terima kasih"Ginga dan Victory masuk ke dalam ruangan itu.
Kepala stasiun:"selamat datang, silahkan duduk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman : Planet of Sword
FanfictionSetelah kedamaian yang indah ini, masalah muncul kembali. Bangsa Swowarden yang telah lama hilang ternyata... Karakter dalam cerita ini milik Tsuburaya Prod. Beberapa adalah karangan saya sendiri