Di rumah sakit, Ultra Mother sedang memantau tiga pasien yang baru datang hari ini.
Ultra Mother:"Blu, Cervello, dan Putri Naku? Ada putri?"
Aru:"iya, saya baru dapat kabar ini, dia putri dari Staryes"
Ultra Mother:"lukanya sudah dapat pertolongan pertama, tapi tetep aja, lukanya dalam"
Iru:"woohhh, iya, bahkan perbannya udah merah"
Ultra Mother:"oh iya, kalian di sini ditugaskan buat jaga rumah sakit kan?"
Aru:"iya, kata Pak Zoffy keberadaan putri di sini mungkin bisa mengundang bencana"
Ultra Mother:"kalau keadaan mulai darurat, tekan alarm di sana"
Iru:"baik!"Rosso:"ehm, permisi"
Ultra Mother:"oh? Rosso, Grigio"
Grigio:"kami mau menjenguk, apa boleh?"
Ultra Mother:"boleh, ruang Blu ada di depan sana"
Rosso:"terima kasih banyak"Rosso dan Grigio menunduk hormat dan masuk ke ruang tempat Blu di rawat.
Rosso:"ahh, Blu, pasti ayah sama ibu khawatir kalau tau"
Grigio:"mereka udah tau, aku dah nelpon kemarin"
Rosso:"lah? Kenapa main ngasih tau aja? Kalau ayah sama ibu khawatir berlebihan terus stress terus sakit terus.."
Grigio:"tapi kalau kita rahasiain terus mereka tau, malah jadi lebih khawatir"Rosso menghela napas, ia benar-benar khawatir.
Grigio:"kondisi tubuhnya udah stabil, tinggal ngobatin jaringan tubuh yang rusak"
Rosso:"begitu ya"Sementara itu di Planet King
King:"beh teh emang paling enak kalo diminum pagi-pagi, slurppp"
tok tok tok
Pintu rumah besar Pak King diketokKing:"masuk"
Leo:"permisi"
Astra:"haloo"
King:"ohh kalian, duduk sini"Leo dan Astra pun duduk di kursi empuk nan mewah milik Mister King.
King:"aku sudah dengar masalah kalian itu, Nexus kemarin datang ke sini, yang aku minum ini juga teh yang dia kasih"
Astra:"oh Tuan Nexus sudah bangun?"
King:"baru kemarin, katanya sih dia lagi liburan di Staryes kemaren, dia nggak bisa bantu soalnya takut penyamarannya terbongkar"
Leo:"begitu ya".
.
.
Nexus:"tehnya mas"
Astra:"makasih, eh bentar"
Nexus:"ahaha iya saya nginep di sini, soalnya rumah saya dijadiin tambang sama Tonnarod"
Leo:"kok nggak ngelawan?"
Nexus:"buat apa? Cuma gua batu, mereka ngambang itu cuma karena aku tinggal di situ, padahal aku nggak pernah naro kekuatan di situ"
King:"jadi, ayo coba pikirkan cara untuk menyelesaikan ini"
Nexus:"mau coba cara damai"
Leo:"baru aja para anak muda itu nyoba, mereka malah diserang dari kedua pihak itu"
Nexus:"bukan cara itu, ini cara yang agak dipaksakan"Beberapa saat kemudian.
Tok tok tok
Nexus yang baru saja teleport ke Juran langsung mendatangi rumah Cosmos.Cosmos:"iya siapa? Eh bang! Ayo masuk masuk"
Cosmos membuka pintunya lebih lebar, Nexus pun masuk.Nexus:"wah kebetulan Justice juga ada"
Justice:"halo, makan dulu, ini ada lontong"
Nexus:"makasih banyak"
Cosmos:"ayo duduk"Mereka bertiga pun duduk di sofa.
Nexus:"saya datang ke sini untuk meminta bantuan"
Justice:"lah, bukannya..."
Nexus:"iya...aku nggak mau asal hajar"
Justice:"untuk saat ini gimana situasinya?"
Nexus:"kacau, anak-anak mantan kelas A1, kalian tau kan?"
Cosmos:"Zero cs?"
Nexus:"iya, mereka udah kena serangan dari Tonnarod dan Swoward, bahkan Blu dan orang yang membantu mereka kena racun"
Cosmos:"ternyata udah parah"
Justice:"kalau dikasih siraman Cosmos, kira-kira bisa jadi baik nggak ya?"
Cosmos:"ya enggak lah, yang kayak gitu jahatnya udah nembus tulang"
Nexus:"kalau begitu gini aja, kita dan ultra brother yang ambil alih penanganan mereka, caranya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman : Planet of Sword
Fiksi PenggemarSetelah kedamaian yang indah ini, masalah muncul kembali. Bangsa Swowarden yang telah lama hilang ternyata... Karakter dalam cerita ini milik Tsuburaya Prod. Beberapa adalah karangan saya sendiri