Happy reading 🐣.......
Mobil balap dengan nama koenigsegg jesko yang dapat mencapai 1.600hp pada biofuel E85 atau 1.280hp dengan bensin biasa.inti dari mesin yang baru dirancang adalah poros engkol V8 paling ringan di dunia.mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 300mph(482,8km/jam).
Didalamnya terdapat dua orang yang memiliki ekspresi berbeda.angga yang santai duduk disamping kemudi dan arsen dengan wajah tegangnya sedang menyetir mobil agar memenangkan balapan.Wajah arsen sudah pucat dengan tangan sedikit gemetar mengendalikan kemudi.
"Ga,lo pasti tau kalo lo kalah ada taruhan yang harus lo bayar kan?"
Arsen menatap angga sekilas lalu kembali fokus pada jalanan."Iya,kalo kita kalah taruhannya mobil ini jadi punya yang menang"
angga tersenyum geli melihat wajah arsen dia menyalakan musik dengan volume full lalu kembali bersandar.Posisi mobil mereka telah disalip oleh dua orang pembalap lain namun angga tetap santai saja.dia menghidupkan alat pendengar yang terhubung dengan sean disana.sean tengah fokus menghitung waktu dan analisis mesin mobil yang dikenakan angga melalui tabletnya.
"Sekarang ga"
sean berucap pelan pada angga yang langsung mematikan alat komunikasi mereka."Baby,lo tetap injak gasnya dan angkat sedikit pantat lo buat gue oke?"
Angga beranjak dari kursinya menuju kemudi dan segera menyelipkan diri dibawah tubuh arsen.arsen yang kembali dibuat gila dengan tingkah angga yang benar-benar diluar nalarnya.bagaimana jika mereka berdua mati konyol karena angga?"Kalo lo takut lo bisa balik badan sen"
angga yang mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi dan dengan lihainya melintasi area balapan berbisik pelan ditelinga kiri arsen.Saat arsen telah membalik badan sepenuhnya,angga menekan tombol merah untuk mengaktifkan dua tabung nos agar kecepatan mereka semakin bertambah.
Arsen sudah memeluk tubuh angga ketakutan dengan air mata yang mengalir deras.
Angga berhasil mendahului dua pembalap lain dan keluar sebagai pemenang dari balapan malam ini.Mobil milik angga bermanuver saat akan berhenti.tepuk tangan meriah diberikan penonton pada raja jalanan mereka.
Angga memegang kedua pipi arsen dengan lembut dan mengelusnya.bibir angga meraup bibir manis arsen dan menyesap lidah arsen ganas.angga menekan tombol untuk menurunkan kaca monilnya yang membuat semua yang ada disana kaget melihat pemenang balapan sedang berciuman panas dengan lelaki manis yang sempat mereka lihat sebelumnya.Menyadari semua orang menatap mereka membuat arsen melepaskan ciuman mereka dan membuka pintu mobil.arsen berjalan kearah andre dan tio yang memasang raut mengejek kearahnya.
"Enak sen?"
tio bertanya polos untuk menggoda arsen yang sudah memerah."Sen ayo pulang"
angga menarik tangan arsen dan kembali masuk kemobil untuk meninggalkan area balapan.sungguh dia sangat puas dengan tatapan iri orang lain melihat arsen sangat patuh padanya..............
"Baby..sayang..maafin gue ya"
angga kembali memohon maaf pada arsen namum tidak diberi tanggapan apapun oleh arsen.teman-teman mereka hanya membiarkan pasangan itu menyelesaikan masalah mereka sendiri.mereka hanya ingin menikmati malam terakhir di kota rio karena besok mereka sudah harus meninggalkan kota tanpa aturan ini.
"Lo mau buat gue mati hah?sialan banget lo ga"
Arsen memaki angga lalu bergulung kedalam selimut untuk segera tidur.arsen sangat lelah dengan kegiatan mereka hari ini.
"Yaudah sen,lo tidur aja biar gak capek lagi"angga menyerah membujuk arsen dan ikut berbaring disamping arsen dan tak lupa memeluk tubuh arsen.
..........
Sejak kepulangan mereka dari liburan yang menegangkan Menurut arsen, keduanya masih belum baikan.arsen akan sengaja menghindari angga dan angga tidak ada kesempatan hanya sekedar berbicara dengan arsen.
Arsen juga memilih kamar yang berbeda dengan angga dan selalu mengunci pintu.angga punya kunci cadangan tapi dia hanya tidak mau mengganggu privasi arsen.
"Gue ada kerjaan ke Jepang seminggu sen,lo baik-baik ya dirumah.jangan lupa makan dan jangan nakal selama gue gak ada"
Arsen membaca pesan yang ditinggalkan oleh angga pada sebuah stick note didepan pintunya.arsen merasa sedikit bersalah saat mengabaikan angga.tapi angga harus diberi pelajaran sedikit karena membuat arsen menangis malu.heii,arsen ini adalah lelaki mana mau dia dibuat malu seperti itu?Hhuffhh...arsen menghela nafas lelah untuk kembali bersekolah dan menghadapi ujian akhirnya.ya,arsen memang sudah akan lulus dari sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine(End) |Bl Lokal
Contoarsen chaiden carl yang mendapat tantangan dari temannya untuk menyatakan cinta didepan umum membuat dirinya terjebak bersama kakak kelasnya yang cuek dan bermulut tajam. arsen yang mengira bahwa angga hanyalah seorang siswa dingin seperti kebanyak...