Haii! Annyeong Yorobun..
-
-
-
-
Satu tahun kemudian...
"Hai, Jung, Aku mampir lagi kemari"
"Apa kau tahu, Jung? Aku telah direkrut oleh salah satu perusahan besar di Korea Selatan namanya Kim Coperation kalau tidak salah. Aku senang sekali tetapi alangkah lebih senangnya lagi jika ada kau disini, Jung"
"Oh iya, aku bawakan bunga untukmu, kau pernah bilang kalau kau menyukai bunga seruni bukan.. dan juga ini camellia putih untukmu. Ekhem, Kalau begitu, Aku pamit pergi dulu, Jung. Selamat tinggal." Ucapnya sambil menaruh berbagai bunga diatas gundukan tanah yang beratas nama Kim Jungkook.
Setelah meninggalnya Jungkook, para Hyungdeulnya meminta agar abu Jungkook dikubur di pemakaman keluarga Kim serta abu milik eomma dan Appa kandung Jungkook yang dikubur di rumah mereka dipindahkan juga. Para tetua yang ada juga telah mengizinkannya, jadi sekarang mereka semua telah mungkin sedang berkumpul dialam lain.
-----
"Hei, Jim. Apakah dia akan senang dengan yang ini apa yang ini?" tanyanya kepada seorang yang sedang bersamanya sembari menyodorkan bunga.
"Sudah kubilang panggil aku Hyung, dasar tak sopan. Yang ini." Jawabnya sambil menabok kepala namja yang seumuran dengannya.
"Iya-iya, HYUNG!" ucapnya didekat telinga Jimin lalu ia pun berlari.
"TAEHYUNG! AWAS YA KAU!!" teriaknya dan mengejar adik usilnya itu.
Dari luar terdengar suara yang Mingyu kenal dan pantas saja, saat dirinya akan keluar dari makam keluarga itu ia bertemu dengan Tae Hyung dan Jimin Hyung.
"Annyeong Hyung" ucapnya dengan sedikit menunduk.
"Annyeong Mingyu, kau akan keluar?" tanya Jimin.
"Ne, hyung. Aku sudah dari tadi disini.. dan sekarang aku pamit untuk pulang." Ucapnya diakhiri dengan senyum menawannya.
"Baiklah, hati-hati dijalan." Ucap Taehyung yang diangguki oleh Mingyu, kemudian namja tersebut keluar dari makam keluarga Kim itu.
Memang semenjak kematian Jungkook, Kim Mingyu diberi izin untuk keluar masuk makam keluarga milik keluarga Kim untuk mengunjungi Jungkook. Makanya sudah tak heran jika melihat Mingyu berada disana.
-----
"Hyung, ayo.."
"Hah, baiklah.. 1.." ucap Jimin yang mulai menghitung.
"2"
"3/3" ucap mereka bersamaan sambil mengeluarkan sebuah ijazah bertanda sarjana yang berarti mereka telah lulus dari Universitasnya.
"Jung, kita telah lulus hehe, setelah tertunda selama berbulan-bulan akhirnya aku dan Jimin Hyung lulus juga. Aku sangat senang sekali, benarkan hyung?"
"Ne, kita telah lulus. Apalagi ada kamu disini Jung. Pasti kita akan lebih bahagia lagi."
"Benar.. Oh dan ini," ucap Taehyung sambil meletakkan bunga camellia yang berwarna merah muda keatas makam Jungkook.
"Hei, Jim lihatlah, ada dua bunga yang lainnya diatasi makam Jungkook.. bunga camellia putih dan bunga seruni, yang aku tahu bunga seruni adalah kesukaan Jungkook dan camellia putih..? kira-kira apakah ada makna dibaliknya ya..?" ucap Taehyung yang menyadari akan satu hal.
"Entahlah, mungkin Mingyu hanya asal membelinya karena cantik.." Jawab Jimin seadanya.
"Ishh, kau ini tak seru sekali.." ucap Taehyung yang hanya dibalas pelototan oleh hyungnya.
Setelah selesai berkunjung mereka pun pamit untuk pulang, karena hyungdeul akan mengadakan pesta kelulusan dengan acara makan malam keluarga.
-
-
-
Makna bunga :
1. Bunga seruni atau bunga krisan : bermakna ungkapan sukacita atau kesetiaan.
2. Bunga camellia putih : bermakna kekaguman dan cocok untuk diberikan kepada seseorang yang disukai.
3. Bunga camellia merah muda : bermakna kerinduan seseorang kepada orang lain.
sumber : google^^
-
-
-
TAMAT
-
-
-
Haii semuanya, Apa kabar?
Ngomong-ngomong ini adalah part terakhir dari cerita "LATE.." ini. Terimakasih banyak buat temen-temen, kakak, adik yang udah bantu aku dalam proses penulisan cerita ini.
Maaf jika dalam cerita ini banyak salah kata atau kalimat yang kurang pas dengan keadaannya. Kalian bisa comment agar segera ku revisi nantinya.
Tenang guys, kritik dan saran selalu ku terima, malahan aku seneng kalau kalian bacanya sambil neliti hehe☺️.
Jujur ini adalah real cerita pertama yang aku tulis, dan dari hasil perhaluanku sendiri. Dan maaf juga mungkin banyak alur cerita dan nama tokoh yang mirip-mirip dengan cerita lain tetapi ini sungguh real tulisanku.
Aku ucapkan Terimakasih banyak juga untuk temen-temen online yang udah mau baca, vote serta share cerita ini. Semoga kalian sehat selalu yaa!
Untuk yang pengen tahu kenapa kok genrenya angst atau sedih-sedih gini, jawabannya, ya karena aku suka^^, karena kadang waktu baca ff lain yang genrenya angst gini tuh bikin ngena bgt gitu.
Kayaknya itu aja, selebihnya buat temen-temen online yang udah vote cerita ini dan ngikutin dari awal, Thank You Very Much yaa❤️.
-
-
-
Oh iya, buat yang mau mutualan bisa cek ig ku ya @mrsndar__
See you in my next story guys! Bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE.. [END]
Teen FictionSayangi seseorang yang berada didekatmu, sebelum mereka meninggalkan dirimu dan pergi untuk selamanya. Kamu membencinya, namun dirimu menyadari sesuatu bahwa tak bisa hidup tanpanya dan kau menyesali itu semua pada sisa-sisa waktu terakhir hidupnya...