Chapter 10

229 14 0
                                    

Haii! Annyeong Yorobun..

-

-

-

-

"Akhhh, sesakkhh.. lepaskann aku Ji Yong.." ronta Jungkook kepada seorang namja yang bernama Kwon Ji Yong atau nama populernya di universitas adalah G-Dragon.

"B-b-bbaiklah, aka-nn k-kkuberikan-nn.." ucap Jungkook pasrah dan orang yang dipanggil dengan G-dragon itupun langsung melepaskan cengkeramannya.

"Hhah, dari tadi kek. Tinggal gitu aja susah. Mengotori tanganku saja." Ucapnya lalu pergi meninggalkan Jungkook untuk menyalin tugasnya.

Tak lama kemudian Mingyu pun datang dan ketika itu ia langsung menghampiri Jungkook. Memang Mingyu tadi belum masuk ke kelas, karena dipanggil oleh dosen lain. Dan ia mendengar katanya G-dragon sedang bertengkar dengan seorang namja dan yang pertama Mingyu pikirkan adalah Jungkook.

Karena memang G-dragon sering sekali mengganggu Jungkook, dan benar saja waktu ia kembali kekelas Jungkook sedang terengah-engah seperti membutuhkan banyak udara dan badannya luruh kebawah.

"Hei Jung, kau kenapa? Apa yang G-dragon lakukan tadi? Mengapa kau terengah-engah seperti ini? Mau kubawa ke ruang perawatan saja?" baru sekejap dirinya datang tetapi langsung menghujani Jungkook dengan banyak pertanyaan.

"Hah hah.. tak apa Mingyu" ucap Jungkook yang masih terengah-engah itu.

"Hei masa kau tak apa-apa tapi sampai terengah-engah seperti ini? Jangan-jangan G-dragon.." jedanya sebentar memastikan bahwa hal yang ia pikirkan ternyata salah.

"Apa G-dragon mencekikmu?" lanjut Mingyu yang membuat Jungkook terkejut sekejap, 'Bagaimana temanku yang lugu ini sampai berpikiran seperti itu' batinnya.

"t-ttidak Mingyu bukan seperti itu, d-ddia hanya.. mencengkeram kerahku dengan sangat kuat makanya aku sampai sesak.." jelas Jungkook.

"APA?!? Bukankah ini sudah termasuk kriminal? Dia sampai seperti itu hanya gara-gara sebuah tugas saja? Apa dia itu Psikopat? Ayo Jungkook kita laporkan saja kepada dosen pembimbing." Ajak Mingyu

"Begitukah? Tetapi aku takut dan berpikir ada hal yang lebih menakutkan setelah kita melaporkan dia ke dosen." Ucap Jungkook yang sudah tenang daripada tadi.

"Ini bukan lagi kenakalan biasa Jungkook. Dia itu sudah kelewatan. Ayo kita ke ruang Dosen." Gandeng Jungkook keluar dari ruang kelasnya itu.

-----

"Iya bu, s-ss-eperti i-itu" ujar Jungkook setelah memberitahu semua hal yang selama ini Kwon Ji Yong atau G-Dragon lakukan padanya dan tentu saja sang dosen juga sangat terkejut.

Walaupun bukan pertama kali ia mendengar ada pembulian di universitas tetapi ini yang pertama kali ia dengar langsung dari sang korban apalagi korban ini adalah Jungkook, sang Anak Kesayangan dosen tersebut.

Tak lama kemudian para dosen-dosen pengampu yang terkait tadi dan tentu saja dengan seorang rektor universitas mengadakan rapat dadakan terkait masalah Jungkook ini.

Mingyu yang turut serta menemani Jungkook karena Jungkook adalah seorang korban dan dirinya adalah ketua kelas di kelas Jungkook sekaligus saksi maka dari itu dirinya diturut sertakan.

Rapat dadakan yang berlangsung lumayan lama ini akhirnya telah mencapai suatu kesepakatan yaitu dengan mengeluarkan Kwon Ji Yong dari universitas tersebut. Mingyu dan juga Jungkook yang mendengarnya kini telah lega seakan ada beban yang terangkat dan Jungkook kini tak perlu takut lagi.

Tetapi dalam dirinya masih ada suatu masalah yang belum selesai yaitu mengenai Hyungdeul nya di rumah ya walaupun mereka sepertinya telah terbuka dengan maknae satu ini tetapi belum membuka diri sepenuhnya, serta satu lagi yang entah apa dirinyapun tak tahu seperti akan ada masalah lagi sepertinya.

LATE.. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang