"Siapa yang memintamu datang ketempat ini?!" Minhyung menggeram marah pada salah satu kaumnya itu.
Setan gila yang masih tercekik itu membuka suara, "Ya-Yang Mulia Lee Minhyung, itu anda?"
Akhir-akhir ini aura Minhyung memang memudar. Sosok manusianya benar-benar terlihat seperti manusia biasa.
"Jawab pertanyaanku tadi!" Geram Minhyung semakin mengencangkan energinya pada si setan gila itu.
Khhhoookk!!!
Susah payah setan itu berkata, "Ya-Yang Mulia. Se-Semua makhluk... sudah mengetahui tentang hubungan anda dengan Dewi Cinta. Kaum kita... melakukan pemberontakan dan kabur kedunia ini. Me-Mereka berpikir jika aura anda menghilang dan kembali menjadi iblis kecil biasa.
"Mereka mencoba untuk merebut gelar anda, Yang Mulia." lanjut setan itu.
"Dan kau termasuk salah satunya!" Energi hitam pekat ditelapak tangannya semakin menggelap. Setan yang terjerat oleh asap hitam itu semakin remuk.
Ptasss!
Tubuh setan hancur berkeping-keping menjadi asap hitam yang menyatu dengan asap hitam dari energi Minhyung.
"Semua yang menghalangiku, harus hancur!" Minhyung bertekad, mengepalkan tangannya kuat-kuat.
Dia kembali keistananya. Berjalan dengan aura gelap dan pekat saat memasuki gerbang utama.
Pakaian yang dikenakan telah berubah dan wujudnya sudah kembali seperti semula. Tidak lagi menggunakan wujud manusia.
Wujud Minhyung saat ini tampak menyeramkan dengan dua tanduk dikepalanya. Raut wajahnya kelam dan ada garis merah terukir disekitar mata kirinya.
Dia duduk di kursi kebesarannya. Menatap rendah kearah kaumnya yang berlutut dihadapannya.
"Ada berapa dari jumlah kalian yang kabur kedunia manusia?" tanyanya tak sabar. Raut wajahnya kian mengerikan karena amarah yang tertahankan.
Gugup, salah satu hantu membuka suara, "Sekitar 200 makhluk, Yang Mulia."
Minhyung menggeram, "Bukankah aku sudah memerintahkan kalian untuk tidak datang kedunia manusia untuk saat ini?"
Dia sudah melarang sementara kaumnya untuk tidak datang kedunia manusia. Mengganggu apalagi menyebarkan aura negatif mereka pada manusia.
Tak lain dan tak bukan, dia melakukannya karena Donghyuck masih berada di dunia manusia saat ini.
Dia telah jatuh hati pada Dewi Cinta tersebut!
Dan menginginkannya!
Minhyung harus mendapatkan apa yang ingin dia inginkan itu.
Dia memberi perintah, "Bawa mereka yang kabur ke hadapanku!!"
Semuanya menunduk, dan menghilang menjadi asap hitam untuk mencari keberadaan saudara mereka.
"Berani-beraninya mereka menentangku!" Minhyung mengertakkan gigi geram.
Aura gelapnya semakin menebal. Pekat dan tubuh iblisnya menghilang.
Waktu berlalu, dirinya benar-benar memusnahkan kaumnya sendiri yang berkhianat dalam hitungan detik.
Asap hitam pekat memenuhi istananya. Raungan setan kecil yang berhasil ditangkap, saling bersahutan untuk meminta maaf padanya.
Minhyung mengabaikan dengungan yang seperti kepakan sayap nyamuk didunia manusia itu. Dia terlalu murka hingga garis merah pada sekitaran mata kirinya menyala terang dikegelapan yang pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
10000; SURREPTITIOUS || MARKHYUCK [ END ]
Fanfiction[ Completed ] || Fantasy Fiction •GS to BxB •Surreptitious - Dengan arti lain, Rahasia. Summary : Lee Minhyung, Raja Iblis tingkat ketujuh yang dikurung Kaisar Langit selama 10 ribu tahun, akhirnya terbebas. Saat terbebas, dirinya justru terikat den...