Warn!
•GS to BXBNote:
GS dulu baru BXB. Terserah mau baca atau tidak, Sehan hanya menulisnya.Kalau cerita ini menimbulkan perdebatan karena mengangkat tema Iblis dan Dewa, akan langsung Sehan batalkan. Mohon kebijakannya^^
°
°
°Merasa bosan dialamnya, Lee Minhyung, Raja Iblis tingkat ketujuh pemegang gelar amarah itu memutuskan untuk berkunjung ke alam dunia yang lain.
Dia datang kelangit, bertengger layaknya ayam yang sedang berkokok untuk kaum manusia.
Menjelma dalam wujud manusia yang rupawan, Minhyung berjongkok sembari menatap kearah kaum manusia yang sedang berlalu lalang dijalanan yang lebar.
"Ada banyak cinta disini." Terdengar suara lembut dari seorang wanita diantara para manusia-manusia yang sedang ia tatap itu.
Suara yang terdengar seperti bisikan itu, mampu menembus indra pendengaran Minhyung yang masih bertengger ditiang langit.
Minhyung menatapnya lekat-lekat dengan mata yang fokus untuk mengamati setiap pergerakan dari wanita tersebut.
"Cinta yang tulus dari seorang Ibu untuk anaknya. Semoga kalian hidup bahagia selamanya." Wanita itu kembali berucap lembut dan tersenyum manis layaknya Dewi-Dewi surga.
Minhyung turun dengan wujud manusianya. Dia menghampiri wanita lembut itu dengan tangan yang terlipat didepan dada dan berkata sombong, "Kenapa seorang Dewi ada disini? Sepertinya surga sudah tak seindah dulu lagi."
Wanita itu menoleh cepat kearahnya.
Betapa cantiknya wanita itu saat berbalik dan menatap Minhyung dengan jarak yang cukup dekat.
Dia memakai gaun sederhana berwarna merah muda. Rambutnya berwarna cokelat terang, bergelombang dengan pita berbentuk hati yang terjepit diuntaian rambutnya itu.
Seluruh bagian tubuhnya sangat sempurna untuk seorang manusia sederhana seperti itu. Apalagi bagian bola matanya yang bersinar terang dan ada tiga tanda hitam berbentuk lingkaran kecil yang berbaris miring dilekuk lehernya.
"Kamu!" Wanita itu terkejut saat melihat Minhyung yang berdiri dibelakangnya.
Minhyung tersenyum sombong. Penuh keangkuhan karena dirinya yang merupakan Raja Iblis tingkat ketujuh.
Aura gelapnya menyebar kemana-mana.
Wanita itu berkata lagi, "Kenapa ada Raja Iblis sepertimu dialam manusia? Kamu ingin melakukan sesuatu yang buruk ditempat ini?
"Aku tidak tahu jika seorang Dewi juga memiliki sifat fitnah tanpa bukti." Sudut bibir Minhyung tertarik, "Kau seharusnya bertanya pada dirimu sendiri, kenapa Dewi langit sepertimu ada dialam ini."
"Aku Dewi Cinta. Aku hanya menebarkan banyak cinta pada manusia-manusia disini," balas wanita itu tak ingin mengalah. Lagipula mereka dua makhluk yang berbeda. Tidak bisa disamakan karena pria dihadapannya itu adalah salah satu iblis.
"Ah! Dewi Cinta," desah Minhyung seolah-olah telah mengingat sesuatu. "Jadi kau Lee Donghyuck, Dewi Cinta yang sering dibicarakan oleh kaumku."
Donghyuck menatapnya tak suka. Dari dahulu kala, Iblis dan para Dewa selalu bertentangan dengan dunia ini.
Para Dewa ditugaskan untuk menjaga dan menebar nasib baik pada umatnya, sedangkan kaum Iblis bertugas untuk menghancurkan dunia ini dan menjerumuskan setiap makhluk kedalam alam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
10000; SURREPTITIOUS || MARKHYUCK [ END ]
Fanfiction[ Completed ] || Fantasy Fiction •GS to BxB •Surreptitious - Dengan arti lain, Rahasia. Summary : Lee Minhyung, Raja Iblis tingkat ketujuh yang dikurung Kaisar Langit selama 10 ribu tahun, akhirnya terbebas. Saat terbebas, dirinya justru terikat den...