SURREPTITIOUS 11

4.7K 739 64
                                    

Kini, tali hitam milik Jeno jatuh ditangan Minhyung. Tali itu diselimuti api neraka yang menyambar sana sini disetiap sisinya. Namun tak dapat melukai Minhyung yang merupakan tuannya.

Sejak awal, Minhyung adalah penguasa neraka. Kemarahan dari setiap makhluk dimuka bumi ini menjadi bahan bakar untuk dirinya meraih kekuatan yang berlimpah.

Ctaassss!

Minhyung mencambuk keras kearah para utusan Kaisar yang sedang terluka itu. Luka baru kembali diterima oleh mereka.

Ayunan senjata mereka mengarah pada Minhyung secara bersamaan. Segera Minhyung membalas, mengobarkan api neraka tepat ketubuh yang dianggap bersih itu.

Ohook!

Ohook!

Tenaga mereka terkuras hebat. Sedangkan Minhyung hanya mendapatkan luka kecil karena luka-luka kasar yang menyentuh tubuhnya, langsung sembuh begitu saja karena energi hitam pada tubuhnya.

Tubuhnya terbuat dari api, tinggal diapi. Itu sama saja dengan menyiram rumah yang terbakar dengan segelas air. Sama sekali tidak berpengaruh.

CTAARR!!

Gemuruh kilat terdengar dari langit atas. Sosok putih bercahaya tiba-tiba saja muncul ditengah-tengah peperangan ini.

Sulit untuk diutarakan betapa rupawan wajahnya. Sangat halus dan tenang dengan kesempurnaan yang paling sempurna.

Melihat siapa yang datang, semuanya terkesiap. Susah payah mereka membungkuk untuk memberi hormat. "Yang Mulia," ucap mereka bersamaan.

Minhyung yang pikirannya dipenuhi oleh hasrat membunuh, menatap dingin pada Kaisar Langit. Sorot matanya kian menajam. "Akhirnya kau turun juga dari persembunyianmu," ucapnya menghardik.

"Raja Iblis Lee Minhyung, apa yang sebenarnya membuatmu menjadi seperti ini?" Kaisar Langit bertanya tenang. Tidak ada emosi buruk apapun yang tampak pada wajahnya.

Woooshh!

Minhyung menyerang. Dia berteriak marah, "Kau jelas yang paling tahu tentang semuanya."

Masih dengan seraut wajah tenang, Kaisar Langit berkata pelan, "Ternyata memang benar. Iblis ini membutuhkan Donghyuck untuk berubah."

"Jangan menyebutkan nama Donghyuck!" Geram Minhyung dengan gigi yang bergemeretak.

Woooshh!

Woooshh!

Woooshh!

Energi hitam kembali dilayangkan kearah Kaisar Langit itu. Minhyung menyerangnya secara kasar, berteriak, "Aku akan menghancurkanmu. Menghancurkan semuanya yang ada disini!"

Ledakan besar kembali terdengar dari reruntuhan tiang-tiang dan bangunan langit yang hancur. Segalanya hancur lebur. Terbakar dan rusak oleh api neraka yang dikerahkan Minhyung untuk menghancurkannya.

Lamanya waktu berjalan, Minhyung jatuh berlutut dengan sesuatu yang mengalir keluar dari mulutnya.

OHOOK!

OHOOK!

Kini gilirannya yang terbatuk keras. Sayap kirinya telah patah. Sebagian para bawahannya telah hancur dan meninggalkan raungan mengerikan yang terdengar cukup panjang dilangit terbawah ini.

"Aku akan menghancurkanmu," Minhyung kembali menggeram. Menatap benci kearah sosok yang masih terlihat agung tanpa celah itu.

Kaisar Langit mengangkat tangan kanannya, dan energi besar bersinar dari telapak tangannya yang mengarah pada Minhyung.

10000; SURREPTITIOUS || MARKHYUCK [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang