SURREPTITIOUS 10

4.4K 715 89
                                    

"Apa ada berita selama aku tertidur?"

Setan kecil itu terdiam. Tampak ragu untuk membuka suara.

"Kau tuli?"

"Terjadi sesuatu yang besar dilangit," balas setan itu. Dia balik bertanya, "Yang Mulia, apa yang telah terjadi padamu? Bagaimana bisa Yang Mulia terluka parah seperti ini? Kenapa anda bisa terlibat dengan tujuh utusan Kaisar Langit itu?"

Minhyung tersenyum hina. "Kenapa kau begitu berisik? Kau ingin lidahmu kucabut untuk diberikan pada anjing?"

"Tidak, tidak, Yang Mulia." Setan kecil itu menggeleng cepat kepalanya. Menolak keras ancaman Minhyung yang ingin menjadikan dirinya makanan iblis anjing.

Buru-buru dirinya bangkit. Berdiri penuh kehormatan dihadapan Minhyung yang masih merasakan sakit pada tubuhnya.

Senjata para utusan Kaisar Langit hari itu benar-benar telah melukai harga dirinya.

"Apa yang terjadi pada mereka hari itu?" tanya Minhyung lagi.

"Mereka... menghajar Yang Mulia habis-habisan. Menghajar hingga tubuh asli Yang Mulia muncul di bumi," jawab setan itu. Dia segera menambahkan, "Bukan hanya itu saja. Mereka bilang jika anda lemah, Yang Mulia."

"Lemah? Itu karena aku menyegel kekuatanKu, bodoh!" Minhyung melipat tangan didepan dada. Senyum remeh mekar dibibirnya.

Mendengar perkataannya itu, setan kecil terkejut hebat. "Ya-Yang Mulia... Yang Mulia menyegel kekuatan Yang Mulia sendiri?"

Raut wajah setan itu benar-benar tampak jelek.

Sudut bibir Minhyung terangkat tinggi. "Kau tahukan jika kekuatan Raja-mu ini sangat berbahaya. Itu hanya akan melukai calon Ratu kalian."

"Ratu? Dewi Cinta Lee Donghyuck?" Lagi-lagi setan kecil itu terkesiap. "Dia sudah dihancurkan, Yang Mulia."

Minhyung terbelalak kaget. Dia menggeram, "Apa maksudmu?"

Gugup, setan itu menjawab terbata-bata, "Dua... dua hari yang lalu... Dewi Cinta Lee Donghyuck dihukum dengan penghancuran jiwa. Dia... disaksikan seluruh penghuni langit, jiwanya hancur menjadi asap, Yang Mulia."

Minhyung terhuyung mundur dua langkah. Dia tidak percaya!

"Kau berbohong!" teriaknya marah.

"Tidak, Yang Mulia." Setan itu menyergah cepat. Buru-buru dia berkata, "De-Dewi Cinta Lee Donghyuck telah dihancurkan. Kaisar Langit sendiri yang memberikan hukuman penghancuran jiwa padanya karena telah melanggar peraturan langit. Berita kematiannya telah tersebar didua alam, Yang Mulia."

Minhyung mengepalkan tangannya kuat-kuat. Raut wajahnya kosong dan tampak mengerikan.

Splaashh!

Cincin hitam pekat dijarinya hancur berkeping-keping. Energi hitam dahsyat keluar dari telapak tangannya yang sebelumnya tersemat cincin sebagai penyegel kekuatannya tersebut.

Minhyung menggeram marah. Aura gelap disekitarnya semakin parah saat kekuatan seutuhnya telah kembali.

Gumpalan asap hitam mengerubungi tubuhnya. Tampak dua pasang mata merah dengan ukiran merah dimatanya yang bersinar cerah dilautan kegelapan itu.

Minhyung berubah kewujud iblisnya!

Tanduk dan sayap hitamnya muncul. Kemurkaan tampak jelas diwajahnya saat ini.

Dia pergi menuju langit atas. Berjalan dengan wajah dingin dan aura hitam yang menggelap disetiap langkah, memasuki tempat tinggal para penghuni langit itu.

10000; SURREPTITIOUS || MARKHYUCK [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang