SURREPTITIOUS 05

4.8K 686 38
                                    

Slow up yang sangat slow.

———

Saat bibir Minhyung yang lembut hendak mengarah pada bibir Donghyuck yang terbuka, wanita itu langsung menghentikannya. Menutup mulutnya sendiri dan menggeleng, "Kau tidak boleh melakukannya."

Minhyung mengernyit bingung. "Kenapa?"

"Pokoknya itu tidak boleh. Itu dilarang dilangit," balas Donghyuck bersikeras masih menutup mulutnya sendiri.

Dia tidak bisa mengatakan pada Minhyung, jika mencium bibir sama dengan mengikat sumpah sebagai pasangan hidup.

Hubungan terlarang ini akan langsung terdengar oleh para penghuni langit yang lain. Dan dirinya harus bertanggung jawab atas segalanya karena telah terikat dengan seseorang yang berasal dari alam iblis.

Cup!

Minhyung mengecup pipinya dengan bersemangat. Mengecupnya berkali-kali hingga puas dan menggosokkan ujung hidungnya pada pipi Donghyuck secara halus.

"Jangan digigit," kesal Donghyuck saat merasakan pipinya yang digigit oleh Minhyung.

Minhyung terkekeh. Menangkup wajahnya dan mendaratkan satu kecupan lembut diujung hidung wanita itu.

"Aku ingin memakanmu," ucap pelan Minhyung kepada Donghyuck.

Donghyuck kembali memerah. Segera dia mendorong tubuh Minhyung untuk menjauh. "Dasar tidak tahu malu," ucapnya merujuk pada Minhyung yang masih menertawai dirinya.

Minhyung memeluknya dari belakang. Menyandarkan dagunya pada bahunya, menggoda, "Jadi sayang, apa yang harus kita lakukan hari ini?"

Bluushh!

Lagi-lagi Donghyuck merinding oleh perkataannya. Wajah cantiknya sudah merah padam seperti tomat rebus.

"Kamu!" Donghyuck menggeram, mencoba melepaskan lengan Minhyung yang sedang memeluk tubuhnya.

Minhyung melepaskan pelukannya.

Donghyuck berbalik, mencoba melihat raut wajah apa yang akan ditunjukkan Minhyung padanya.

Belum sempat dirinya benar-benar melihat raut wajah Minhyung, tubuhnya tiba-tiba saja terangkat. Membuatnya kaget setengah mati.

"Minhyung!" pekiknya mencoba memberontak dari lengan Minhyung yang mengangkat kokoh tubuhnya.

Pria itu hanya terkekeh. Mendongakkan kepala untuk menatap wajah terkejut Donghyuck. Itu sangat lucu, saat mata Donghyuck berkedip berkali-kali dengan pipinya yang bersemu merah.

"Turunkan aku, turunkan aku," ujar Donghyuck menggelengkan kepalanya.

Ini memalukan saat dimana dirinya sedang diangkat seperti ini oleh seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah Raja Iblis!

Mau diletak dimana wajahnya saat ini?

Bisa-bisanya seorang Raja Iblis seperti Minhyung memperlakukan dirinya seperti ini!

Bukannya menurunkan dirinya, Minhyung justru membawa tubuhnya untuk berputar-putar ditengah-tengah banyaknya tanaman bunga ditoko.

Aroma bunga yang wangi, ditambah lagi aura Donghyuck yang pekat semakin menambah kebahagiaan seorang Raja Iblis tingkat ketujuh itu.

Dia tersenyum bahagia, memperlihatkan barisan giginya yang putih dan rapi.

"Cukup, cukup." Donghyuck menepuk bahunya. Meminta Minhyung untuk segera berhenti. Tubuh manusianya merasa mual karena harus berputar-putar seperti itu.

10000; SURREPTITIOUS || MARKHYUCK [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang