Jaemin menarik rambut pemuda berkacamata yang berlutut padanya dengan jambakkan kuat hingga yang dijambak mendongak dengan ringisan sakit.
"A-ampun Jae-min..." Lirihnya memejamkan mata kuat, kedua tangannya ikut memegangi rambut dan tangan Jaemin.
Belum lagi feromon aroma Pinus yang pekat mengelilingi mereka, membuat pemuda berkacamata semakin tercekik dan takut.
Jeno, Lee Jeno. Nama pemuda yang kini mendapat perundungan dari Jaemin dan kedua temannya, Mark dan Renjun.
Jeno sendiri tak pernah menyangka, bila ketidaksengajaan menabrak pundak Jaemin bisa membuatnya diperlakukan seperti ini.
"Orang cupu kayak Lo itu harusnya tahu diri! Jijik gue sentuhan sama sampah kayak Lo! Anjing!" Hardik Jaemin mendorong kepala Jeno ke depan.
"Jaem, udah yok. Takut gue kalo ada guru lewat," ucap Mark yang melihat suasana sekitar.
Bukan maksudnya menghentikan kegiatan Jaemin, hanya saja kini jam pelajaran telah dimulai dan mereka berada di koridor sepi tak menutup kemungkinan akan ada guru yang lewat kesini.
"Gue belom puas nyiksa anak ini," sungut Jaemin pada kedua temannya.
Renjun menghela nafas, ia melirik Jeno yang meringkuk memegangi kepalanya yang tadi dijambak seperti orang bersujud. Ada sedikit rasa kasian di dalam hatinya.
Pemuda berkacamata itu menjadi pelampiasan kemarahan Jaemin yang sedang memuncak karena masalah pribadi.
"Udah sambung aja kapan-kapan, gue belum ngerjain pr. Yok lah!" Renjun menarik lengan Jaemin menjauh.
Mau tak mau Jaemin mengikuti kedua temannya, sebelum pergi ia menyempatkan menendang tubuh Jeno hingga sang empu meringis sakit.
"Urusan kita belum selesai, nerd!"
Unexpected -- Jaemjen
Lee Jeno -- Omega
Na Jaemin -- Alpha
Mark Lee -- AlphaHuang Renjun -- Alpha.
Warning!!
INI LAPAK JAEMJEN (JAEMIN X JENO)Mohon untuk tidak salah. Jika tidak suka silahkan skip book ini. Jangan asal main Report!
Sekian terimakasih.
Njir, Jeno mungil kali yorobun (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Unexpected - Jaemjen
Fantasy[ Fantasy --- ABOverse ] >>>> Jaemin tak menduga bila omega yang selama ini dibully-nya adalah sang belahan jiwa yang dinanti. Karya ke01✓ Start : 01-06-2022 End : 25-08-2022 JaemJen!! Jaemin Dom! Jeno Sub! bxb maturecontent! mohon jangan salah lapa...