Warning!!
Wajib vote sebelum scroll
Jangan lupa follow my account🖒
⚠NO REVISI, DIMOHON BERHATI-HATI⚠
Happy reading
____
"Ada hubungan apa lo sama anak baru itu?" tanya Nathan.
Milea mengerutkan alis nya. "Sorry, situ siapa ya?" Nathan mengepalkan tangan nya kuat.
"Jangan deket-deket dia, gue ...." pria itu terdiam karena bingung mau bicara apa. Nathan juga tak tau kenapa ia bicara seperti itu, ia hanya tak suka melihat Milea dekat dengan pria lain. Pria itu pergi tanpa meneruskan ucapan nya.
"Dih prik amat tuh orang," seru Milea kesal. Sementara Nadila dan Reva saling pandang,
"Hati-hati, jangan-jangan dia suka lagi sama lo," ujar Nadila memperingati.
"Lo gak salah ngomong? Mana mungkin, dia itu bucin nya si Shafira. Yakali dia naksir gue."
"Hati orang siapa yang tau, Mil,"
"Dah ah. Gue udah kenyang lihat drama tadi. Kita ke kelas," mereka pun meninggalkan kantin setelah membayar makanan nya.
_________
Milea melangkahkan kaki nya ke depan gerbang berniat mengambil motor yang di titipkan di sebuah warung.
Namun mata nya malah melihat ada pertengkaran di depan nya itu.
"Mau apa kalian ke sini?! Mau ngajak ribut?!"
"Heh, biasa aja dong, kita ke sini ada urusan sama seseorang, jadi jangan geer lo-lo pada!"
"Alah bacot!! Lo pasti..."
"Ekhm!" ucapan Sadewa terhenti karena mendengar suara deheman, atensi mereka teralih pada seorang gadis yang tak lain adalah Milea.
"Mereka mau ketemu sama gue. Kenapa? Apa ada masalah?" Aldebaran yang mendengarnya seketika menatap Milea penuh selidik.
"Ada urusan apa lo sama mereka?! Jangan-jangan lo mata-mata Geng Black Kobra lagi?!" semprot Meteor tajam.
"Bukan urusan lo." Milea melirik ke arah Justin memberi kode. Justin yang mengerti mengangguk pelan.
"Cabut." Justin dan teman-teman nya pergi meninggalkan gerbang sekolah,
"Woy! DASAR CUPU KALIAN SEMUA!!" Milea menatap Lion jengah, gadis itu hendak pergi namun tangan nya di tahan Aldebaran.
Milea melirik tangan nya lalu mengerutkan alis.
"Bisa lo lepaskan tangan gue?" namun pria itu malah makin mengeratkan genggaman nya.
"Lo budeg?! Gue nyuruh lo lepasin tangan gue!!" dengan gerakan cepat Milea menghempas tangan Aldebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN GIRL ( LENGKAP )
FantasyIni kisah Clarissa si Queen Racing yang memasuki Novel My Ice Boy, dia bukan memasuki tokoh Antagonis maupun Protagonis tapi dia memasuki tokoh Figuran yang jadi bahan bullying hampir seantero sekolah. kenapa dia di bully?? jawabannya karna dia seor...