Part 48

211K 27.3K 13.7K
                                    

Siapa yang nunggu notif Figiran Girl?

Usahakan tekan 🌟 sebelum baca.

Happy Reading.

______

Milea memainkan piano hingga mengalunkan nada yang membuat semua orang terbawa dalam irama nya.

Last Child ~ Duka.

Kau membunuhku dengan kepedihan ini..

Semua orang langsung saling bisik saat mendengar suara Milea, bukan karena suara nya saja yang mengalun merdu tapi suara itu sama persis dengan yang keluar pertama saat Shafira menyanyi tadi.

Sementara Shafira menatap tajam Milea, tangan nya mengepal erat. 'Sialan! Jadi mereka jebak gue biar gue di permaluin!' batin nya, ia berusaha sabar agar tak menaiki panggung dan menjambak orang di depan nya itu.

'Tunggu saja nanti bitch, lo gak akan bisa lolos dari abang gue!'

Sama halnya dengan yang lain nya, Mala menatap ke arah depan dengan raut tak percaya. Sejak kapan putri nya pandai menyanyi? Ia pikir sebagai ibu ia tau semua tentang anak nya, tapi kenyataan nya ia tak pernah mengenal anak nya sama sekali.

Sungguh Mala merasa jadi ibu yang buruk untuk putri nya.

Geng black wolf menatap Shafira dan Milea silih berganti, kenapa suara mereka bisa sama persis pikir mereka bingung.

Kau hempaskan ku kedalam retak nya hati..

Hingga air mata tak mampu, tuk melukiskan perih..

Yang kau ukir dalam hati ini..

Kau hancurkan ku saat engkau pergi

Setelah kau patahkan sayap ini.

Hingga ku takkan bisa

Tuk terbang tinggi lagi..

Dan mencari bintang yang dapat menggantikanmu

Sampai kini masih ku coba

Tuk terjaga dari mimpiku

Yang buat ku tak sadar

Bawa kau bukan lagi milik ku

Walau hati tak akan pernah

Dapat melupakan dirimu

Dan tiap tetes air mata yang jatuh

Kuat kan rindu ku

Pada indah bayang mu, canda tawa mu.. pada indah nya duka dalam kenangan Kita..

Xavier tak berkedip barang sedetik pun. Walau mata nya menyorot dingin, namun kalau di perhatikan secara detail tersirat rasa tak percaya sekaligus kagum dengan apa yang di tampilkan gadis nya.

FIGURAN GIRL ( LENGKAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang