Hai hai!! Ketemu lagi bareng Mak King!! Seneng gakk?!! Gak yah. Oh okeee!
Usahakan tekan🌟 sebelum scroll! Hargai Mak yang udah rela luangin waktu buat ketik kata demi kata hingga menjadi sebuah cerita❤
No revisi!! Harap maklumi kalau banyak typo!!
~H a p p y R e a d i n g~
_____
Di sebuah ruangan terlihat sepasang manusia beda gender tidur sambil berpelukan. Bisa kalian bayangkan kalau si gadis tidur di atas si pria dengan kepala yang terbenam di ketiak pria itu. Sementara si pria memeluk pinggang gadis nya dengan erat. Mereka sudah tertidur selama lima jam lama nya. Ya mereka berdua adalah Xavier dan Milea, kedua orang itu masih tertidur di kamar yang sengaja di bangun Xavier di pojok ruang guru untuk dirinya dan Milea istirahat.
Milea menggeliat lalu membuka mata nya perlahan. Gadis itu menggerjap saat melihat sosok rupawan tanpa mengenakan pakaian tengah tertidur pulas. Milea hendak bangkit namun pelukan Xavier malah makin mengencang. "Ck! King lo tidur apa mati sih?! Minggir dong, gue laper nih!"
Xavier membuka mata. Mata panda pria itu berkurang jadi tersamarkan. "Bentar lagi, saya masih ngantuk," ucap Xavier sambil membenamkan kepala nya pada ceruk Milea, pria itu menghirup bau sang gadis dengan rakus. "Kingkong, geli tau gak! Mana perut gue keroncongan minta di isi," ucap Milea kesal. Xavier yang mendengar nya mengambil ponsel canggih nya di atas nakas. Milea hanya memperhatikan kegiatan yang di lakukan Xavier dengan kening mengkerut.
Xavier menyimpan kembali ponsel nya pada nakas. Ia kembali memeluk erat pinggang ramping Milea. "King?"
"Hmm," dehem pria itu, "Lo gak bosen meluk gue dari tadi? Mana badan gue bau karena belum mandi," Xavier menggeleng pelan.
"Kamu itu seperti nikotin bagi saya. Bikin candu," ujar Xavier sambil mengendus wangi shampo dari rambut Milea. Sementara Milea memutarkan bola mata nya malas.
Tak lama ada yang mengetuk pintu ruangan yang di tempati mereka berdua. "Tunggu sebentar," Xavier bangkit berdiri tanpa mengenakan seragam nya, roti sobek pria itu mampu membuat Milea memalingkan muka yang sudah memerah, 'Sial! Masa liat gitu aja gue ...'
Gadis itu tersadar saat bahu nya di pegang seseorang yang tak lain adalah Xavier, "Mikirin siapa?" tanya pria itu dingin, karena sudah dari tadi ia mencoba memanggil Milea namun tak di tanggapi nya.
"Korun," jawab asal Milea membuat rahang Xavier mengeras, "Kamu menyukai nya?"
"Hmm,"
"Apa yang kurang dari saya?"
"Lo kurang kaya," Xavier langsung menyeringai ketika mendengar ucapan Milea, "Kalau saya kaya bahkan lebih kaya dari siapa pun di dunia ini, apa kamu mau sama saya?" tanya Xavier seraya duduk di samping Milea.
Gadis itu tampak berpikir, "Gimana ya, gak tau juga. Lagian kalau soal uang, uang kakek gue aja udah banyak,"
"Uang kakek kamu bisa habis kapan saja, sementara uang saya tak akan pernah habis. Bahkan kalau kamu mau beli apapun di dunia ini,"
"Dih! Udah ah, gue laper," belum sempat Milea mengambil makanan yang di pesen Xavier, pria itu malah menjauhkan nya.
Milea menatap horor pria itu, "Kingkong, jangan buat gue kesel ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN GIRL ( LENGKAP )
FantasiIni kisah Clarissa si Queen Racing yang memasuki Novel My Ice Boy, dia bukan memasuki tokoh Antagonis maupun Protagonis tapi dia memasuki tokoh Figuran yang jadi bahan bullying hampir seantero sekolah. kenapa dia di bully?? jawabannya karna dia seor...