Hai? Seneng gak dapat notif ini?
Alangkah baik nya tekan 🌟 sebelum scroll.
Selamat membaca, pelan-pelan baca nya biar berasa lama.
SORRY KALAU GAJE, MAK NGETIK SAMBIL MEREM MELEK KARENA GAK TAHAN NGANTUKK😭
***
"Gue tau lo juga terdampar kedalam dunia novel ini kan?" ucap Axelino membuat Milea terdiam membeku.
"R-revan," lirih nya.
"Yes, itu gu-"
BUGHHH!!!!
"BERANI KAMU PELUK GADIS SAYA SIALAN!!" tanpa di duga seorang pria menarik baju Axel dan membogem nya membabi buta.
Sementara Axelino yang mendapat serangan mendadak tak dapat melawan apa lagi tenaga nya terkuras habis.
"King lepasin dia," Milea berusaha menjauhkan Xavier dari Axel, namun entah karena ia kehabisan tenaga atau bahkan Xavier yang terlalu kuat hingga ia tak bisa memisahkan nya.
"HABISIN.. HABISIN.. HABISIN.."
"SAYA DUKUNG KAMU WAHAI ANAK MUDA!" pekik sebuah suara terdengar nyaring di antara teriakan penonton yang lainnya.
Milea mengabaikan suara itu, ia yang tak punya akal lagi memeluk pinggang Xavier erat. "King cukup!"
Xavier mencoba menormalkan nafas nya yang menggebu. Mata nya menatap nyalang Axelino.
"Berani kamu peluk gadis saya lagi, habis kamu!" desis nya tajam. Kemudian ia membalikkan badannya menghadap Milea.
Mata nya yang semula tajam kini berganti menjadi sedikit lembut, "Ikut saya," ucap Xavier lalu menggendong Milea ala brydal.
Milea dengan cepat mengalungkan tangan nya pada leher Xavier. Jantung nya kembali berdetak keras saat berdekatan dengan pria itu.
Karena malu jadi bahan tontonan dan teriakan alay dari penonton, Milea menyembunyikan kepala nya pada ceruk leher Xavier.
"King, malu," cicit Milea membuat bulu kuduk Xavier meremang.
Shitt!!
Xavier menggertakkan rahang nya, ia mencoba menahan agar tak membawa sang gadis kedalam ranjang milik nya, 'Belum saat nya,' batin Xavier berusaha meredakan keinginan nya untuk menerkam Milea.
Pria itu mengabaikan gemuruh penonton dan wartawan yang berusaha memotret dan mewawancarai nya. Ia memencet tombol yang ada di tangan nya seketika puluhan bodyguard datang melindungi nya dari berbagai arah, mereka berusaha menghalangi wartawan yang saling desak.
Milea berusaha turun dari gendongan Xavier, namun pria itu semakin mengeratkan pelukannya. "King, gue mau turun!" ucap Milea.
"Diam. Atau kamu akan di serbu wartawan itu," seketika Milea langsung terdiam. Benar juga yang di ucapkan pria itu, pikir Milea sambil mengeratkan tangannya pada tengkuk Xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN GIRL ( LENGKAP )
FantasyIni kisah Clarissa si Queen Racing yang memasuki Novel My Ice Boy, dia bukan memasuki tokoh Antagonis maupun Protagonis tapi dia memasuki tokoh Figuran yang jadi bahan bullying hampir seantero sekolah. kenapa dia di bully?? jawabannya karna dia seor...