Part 32

231K 30.1K 9.8K
                                    

Warning, WAJIB BACA!
👇
Menurut kalian karakter Milea terlalu kasar gak sih, maksud ku kasar yang berlebihan?

Curhat sebentar ya biar kalian paham. Jujur aku buat cerita ini karna ada pengalaman pahit di masa lalu ku, dulu sewaktu masih sekolah aku adalah korban bully yang hanya bisa diam tanpa bisa melawan. Sebenarnya aku ingin lawan tapi apa daya aku gak setangguh itu, sumpah sampai buat aku trauma karna kejadian itu. Aku slalu berpikir kenapa mereka suka ganggu orang sampai segitu nya, mungkin karna mereka merasa berkuasa atau apa. Sampai sekarang masa-masa itu masih terekam di ingatan ku, ada beberapa orang yang udah minta maaf, aku maafin, tapi misal nya gini sebuah cermin yang retak walau coba di benerin gimana pun akan tetap ada bekas nya, begitu pun aku, walau mulut bicara sudah memaafkan mereka tapi kalau hati udah terlanjur terluka mau gimana.

Nah dari situ aku kepikiran buat karakter cewek badass yang anti menye dan jadilah Milea, walau kasar tapi aku suka. Karna dari situ aku bisa mengutarakan keinginan ku dulu untuk melawan orang-orang penindas. Maaf kalau sekira nya karakter Milea buat kalian tidak nyaman, aku akan coba perbaiki lagi. Dan kalau sekira nya kalian tetap gak suka, kalian boleh skip cerita ini, terima kasih❤

Satu lagi, tolong jadilah pembaca yang bijak, kalau kalian merasa gak suka sama cerita aku atau author yang mana pun tolong jangan nge judge kalian cukup jangan lanjut baca, jangan meninggalkan kata-kata yang sekira nya menyinggung seorang penulis mau siapa pun penulis nya, sumpah aku sampe gak bisa mikir. Emang bukan di lapak ini tapi tetap aja aku merasa terbebani karna aku itu orang nya baperan jadi gampang di masukin hati. Tadi nya juga kemarin mau up tapi karna otak gak bisa mikir jadi yah gitu. Ini berlaku buat siapa pun penulis nya bukan aku pribadi aja ya, karna mereka pasti akan merasa tersinggung apa lagi kalau udah ada yang menjelekkan karya nya.

EMAK YANG NULIS KALIAN YANG VOTE OKE, GAK CAPE KOK TINGGAL PENCET🌟

Sorry kalau gaje makk masih bad mood🙏

_____

"Milea!" Marah Galaksi karna merasa ucapan sang adik sudah keterlaluan.

"Loh! Gue bicara pakta. Pacar dia baru gak sekolah satu hari, dia udah caper sama orang lain. Gak salah dong kalau gue bilang dia gatel,"

"Bener tuh. Apa lagi noh kalian lihat, dia duduk di kursi sana, ngapain pake acara muter ke sini segala. Kentara banget kalau mau caper sama, Xavier," ucap Nadila nimbrung.

Shafira menunduk, "Ta-tadi aku mau nyamperin Malika, bukan mau c-caper sama King, kenapa kalian tega bilang gitu. Aku gak hiks mungkin menghianati Kak Nathan," cicit Shafira sambil terisak pelan.

Meteor mengusap pundak Shafira pelan, "Ngapain? Bukan nya dia teman Rachel, orang yang sukaBully elu?" tanya Lion heran.

"A-anu, Malika nyuruh aku beli makanan,"

"Alesan,"

"Cukup, Milea! Masalah gini aja lo besar-besarin, gak lihat Shafira ketakutan sampai nangis karna lo terus mojokin dia!" Xavier menatap Meteor datar, ia berusaha menahan emosi nya agar tak menonjok muka Meteor.

"Alah! Dia nya aja yang cengeng. Modal air mata aja bangga. Heran gue, kok air mata dia gak abis-abis," Meteor yang marah pun mengangkat tangan nya, namun dengan sigap Xavier menahan tangan Meteor.

FIGURAN GIRL ( LENGKAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang