Part 33

224K 27.3K 8.5K
                                    

Hallo? Seneng gak dapat notif ini?

Btw INI PART TERPANJANG LOH, SAMPE 3,3 RIBU WORD🔥JADI KASIH MAKK VOTE DAN SPAM KOMEN SEBANYAK-BANYAK NYA, GAK MAU TAU!!

H a p p y R e a d i n g

____

Xavier menatap heran ke arah Milea yang menatap nya tajam.

Tak lama kemudian Xavier tersenyum smirk ke arah sang gadis. Dan malah membuat suasana makin riuh karna teriakan para Siawi yang meneriaki nama nya.

"Cemburu, heh," gumam pria itu tak dapat menahan kedutan di bibir seksi nya.

Sementara Milea memalingkan muka nya yang memerah ketika melihat pria itu memamerkan senyumannya.

"Dasar ganjen! Tukang pamer," dengus Milea. Sedari tadi ia mengabaikan teman nya yang terus bicara ini itu.

Sadewa, Galaksi dan Meteor menatap Xavier tajam. Seharus nya mereka yang dapat teriakan siswi-siswi di sini. Tapi kenapa fans nya itu kadi pindah haluan!

Aldebaran menceburkan diri ke dalam kolam renang. Kedua pria itu saling lirik, kemudian mereka siap-siap saat Pak Yadi mulai menghitung mundur.

Dihitungan yang terakhir Xavier dan Aldebaran mulai menyelam dengan gaya bebas. Mereka berlomba untuk mencapai ujung kolam, teriakan orang-orang tak mengganggu konsentrasi Xavier dan Aldebaran.

Setelah sampai di ujung kedua pria itu dengan cepat memutar tubuh nya untuk kembali ke tempat semula.

Aldebaran berusaha mengejar Xavier yang berada di depan nya. Namun ia harus menelan pil pahit saat Xavier sudah sampai di garis finish. Aldebaran memukul air kesal saat sudah di pinggir kolam, tangan nya mengepal erat. Pertandingan pertama di menangkan Xavier dengan sangat mudah.

Xavier keluar dari kolam setelah di umumkan dia pemenang nya. Siswi-siswi di buat tahan nafas saat pria itu melewati mereka dengan badan yang berkilat karna basah, Pria itu berjalan mendekati Milea yang membuang muka enggan menatap nya.

Xavier menarik ujung bibir nya kemudian menyodorkan handuk kecil, Milea yang tak mengerti menatap pria itu sambil menaikan alis nya.

"Elapin," ucap pria itu sukses membuat orang-orang gigit jari.

Untung gak gigit ginjal.

Milea memutarkan bola mata nya, "Lo bisa lap sendiri, kenapa nyuruh gue?!"

"Ya udah, saya minta tolong orang lain," Milea makin menatap horor Xavier. Dengan cepat Milea merampas handuk itu. Lalu menempelkan handuk itu pada dada Xavier dan mulai mengeringkan badan pria itu.

"Dasar tukang pamer," gumam Milea sambil menekan handuk itu pada perut kotak-kotak pria itu. Sementara Xavier memperhatikan setiap gerakan yang di lakukan Milea.

Murid-murid kembali melihat pertandingan namun sesekali mereka curi-curi pandang ke arah Milea dan Xavier.

"Nih!" ujar Milea memberikan handuk itu pada Xavier setelah selesai mengeringkan badan berotot itu.

FIGURAN GIRL ( LENGKAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang