In The Name of Love

272 38 2
                                    

Menjalin hubungan dengan seorang idol ternama memang bukanlah impianku akan tetapi pertemuanku dengannya dulu membuatku benar-benar jatuh dalam pesonanya. Dan kini hubungan kami telah terjalin selama satu tahun terakhir ini tanpa diketahui oleh publik.

Aku menatap gadis yang kini tengah meringkuk dibalik selimut tebal yang tengah mengeratkan pelukannya dipinggangku. Aku menatap wajah polos tanpa make up yang menghiasi wajahnya membuatku tersenyum.

Cupp~~~

Aku mengecup keningnya dalam, aku sangat mencintai gadis ini begitu dalam meski tanpa pengakuan dari publik itu tak membuatku merasa terganggu karna aku percaya apa yang ia rasakan untukku. Aku membenarkan rambutnya yang menutupi sebagian wajahnya.

“Berhenti menatap wajahku seperti itu Tae…” ucapnya masih dengan menutup matanya.

“Aishh…aku ketauan eoh ?”

“Good morning sayang. Cupp….” dia mengecup pipiku singkat.

“Good morning sweetie. Apa tidurmu nyenyak ?” tanyaku padanya.

“Tentu saja, karna aku tidur ditempat ternyaman yang aku punya.” ia kembali meringkuk dalam pelukanku menyamankan posisinya.

“Apa kau tak ada jadwal pagi ini ?” tanyaku padanya.

“Jadwalku dimulai nanti siang bersama member lain dan pagi ini aku ingin menghabiskan waktu bersamamu.” ia selalu manja seperti ini jika bersamaku dan aku menyukainya.

“Baiklah, lanjutkan tidurmu dan aku akan menyiapkan sarapan untuk kita berdua.” ia menahanku yang hendak turun dari tempat tidur.

“Temani aku hingga terlelap kembali.” pintanya

“Arraseo arraseo…”

Beberapa minggu terakhir ini kita jarang menghabiskan waktu bersama, aku yang saat ini sedang sibuk dengan project perusahaanku dan ia yang sedang sibuk dengan comeback bersama member-membernya. Aku sangat merindukannya sungguh…

“Apa kau sudah makan siang ? Jangan lupakan vitaminmu sayang.”

Aku mengirimkan sebuah pesan singkat untuknya hanya sekedar untuk mengingatkannya untuk tak melupakan makan siang serta vitaminnya. Tak ada balasan, mungkin ia sedang sibuk saat ini. Hari silih berganti hubungan kami semakin terasa jauh. Aku sering mendengar berita tentang kedekatannya dengan salah satu member boyband akan tetapi aku selalu menepis berita-berita tersebut dan aku selalu berusaha percaya dengan cinta yang ia miliki untukku. Intensitas pertemuan kamipun semakin jarang bahkan dia sering mengabaikan pesan maupun teleponku.
“Apakah berita tentang ia dengan pria tersebut benar adanya ?”

“Maaf Tae aku sedang sangat sibuk saat ini. Aku harap kau bisa mengerti.”

Itulah yang sering ia ucapkan ketika aku mengajaknya untuk bertemu. Aku masih bisa mengertinya sejauh ini, hingga sebuah foto beredar di sosial media yang menampilkan dia yang sedang tertangkap kamera dengan seorang pria dan itu bukan diriku melainkan pria lain, aku masih mencoba menahan kekecewaanku padanya.

Hingga aku mulai terpengaruh dengan rumor yang beredar akhir-akhir ini. Semua ini benar-benar membuat kepalaku pusing. Aku mencoba menghubungi nomor ponselnya akan tetapi nihil ia tak mengangkat telponnya…

“Apakah seberat ini menjalin hubungan dengan seorang idol ? Ketika kau sangat merindukannya kau hanya bisa melihatnya dilayar kaca dan pura-pura buta maupun tuli dengan berita yang beredar luas diluar sana.”

Aku harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, aku tidak bisa tinggal diam seperti ini. Aku memutuskan untuk pergi ke dorm dimana ia tinggal bersama dengan member yang lainnya, aku menghentikan mobilku tepat didepan gedung dorm milik mereka tak lupa aku menggunakan topi serta sweater yang menutupi wajahku. Tak berapa lama kemudian aku melihat mereka keluar dari gedung dengan sebuah mobil van yang telah menunggu mereka, aku melihatnya keluar dari gedung dengan bercengkerama dengan Sunny salah satu membernya, aku dapat melihat dengan jelas senyum yang menghiasi wajahnya senyum yang sangat aku rindukan.
Aku mengikuti mobil mereka dari belakang hingga berhenti disebuah gedung, mungkin tempat mereka perform. Aku sengaja tak turun dari mobilku dan tetap menunggu mereka selesai, setelah beberapa jam akhirnya mereka keluar dari sana akan tetapi aku melihatnya tak ikut masuk kedalam van yang membawanya tadi melainkan masuk kedalam mobil sport merah yang berada dibelakang mobil van tersebut.

TaeNy CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang