Uncomplete Love Story
Title. : Uncomplete Love Story
Author : h.tae39
Genre. : Oneshoot Love Story
Main Cast : Kim Taeyeon, Tiffany Hwang
Don’t be sad…
****
Taeyeon adalah seorang pria sederhana yang bekerja sebagai seorang akuntan disalah satu bank di Seoul ia memiliki wajah yang cute dan rupawan tak sedikit dari karyawan bank tersebut jatuh hati kepada pria itu akan tetapi mereka semua terlambat karna Taeyeon telah memiliki kekasih hati sejak ia berkuliah, Tiffany Hwang adalah kekasih Taeyeon. Gadis yang berlatar belakang dari keluarga pengusaha ternama di Korea akan tetapi ia memiliki kepribadian yang sangat sederhana.
Keduanya dipertemukan saat masih duduk dibangku kuliah. Tiffany tertarik pada Taeyeon karna pria itu memiliki sifat yang sangat baik dan gigih dalam bekerja saat masih berkuliah Taeyeon juga bekerja paruh waktu disebuah kedai kopi yang menjadi tempat dimana mereka bertemu untuk pertama kalinya. Hubungan keduanya menjadi dekat saat Tiffany tau jika Taeyeon berkuliah ditempat yang sama, Taeyeon adalah salah satu penerima beasiswa diperguruan tinggi tersebut karna prestasinya.“Kau mau mencoba ini ?” Tiffany dengan senang hati mencicipi makanan yang Taeyeon sodorkan.
“Hmm…masittha.” ujar Tiffany setelah mencicipi makanan Taeyeon. “Bagaimana harimu dikantor Tae ? Apa mereka masih mengejarmu ?”
“Kau masih cemburu dengan mereka ?” tanya Taeyeon yang tersenyum menatap kekasihnya.
“Siapa yang tak cemburu jika kekasihnya didekati oleh wanita lain ?” ujar Tiffany.
“Aku tak pernah menanggapi mereka chagiya karna aku telah memiliki seorang kekasih yang paling aku cintai.” ujar Taeyeon dengan tulus.
“Kau menggombaliku eoh ?” ujar Tiffany dengan tersipu.
“Anio,kau tak percaya dengan apa yang aku ucapkan ?”
“Aku sangat percaya dengan perasaan yang kau miliki untukku Tae but, akankah kita harus menjalani hubungan seperti ini terus ?” ujar Tiffany. Hubungan mereka sebenarnya tak berjalan dengan sangat baik bukan karna perasaan keduanya akan tetapi orangtua Tiffany yang tak memberi ijin putrinya bersama dengan Taeyeon yang disebabkan karna latar belakang keduanya yang berbeda.
“Haruskah aku melepaskanmu seperti apa yang diminta oleh orangtuamu ?” Taeyeon menatap Tiffany dengan serius.
“Andwae, aku tak pernah ingin hubungan kita berakhir Tae…” Tiffany meraih tangan Taeyeon. Keduanya kembali saling menguatkan untuk hubungan cinta mereka, hingga suatu hari Taeyeon datang kerumah Tiffany ia berniat untuk bertemu dengan Mr. Hwang ia bermaksud untuk meminta restu dari Mr. Hwang agar dapat mempersunting Tiffany menjadi istrinya. Ia telah memikirkan segala resikonya dengan matang ia rasa ia sudah cukup mampu untuk membina rumah tangga dengan Tiffany untuk mencukupi kebutuhan mereka berdua kelak.
“Andwae, bukankah kau telah mengetahui jika aku tak pernah merestui hubungan kalian sejak lama jadi sebaiknya kau menjauhi putriku mulai sekarang.” tolak Mr. Hwang
“Appa kenapa kau tak pernah berubah. Aku sangat mencintai Taeyeon tolong kau mengerti itu…” ujar Tiffany
“Cinta ? Apa kau sadar jika status sosial kita berbeda dengannya ?” ujar Mr. Hwang menunjuk Taeyeon.
“APPA…”
“Fany-ah…” Taeyeon menahan amarah Tiffany. “Mianhamnida ahjussi aku tak pernah melihat seberapa pantas diriku untuk bersanding dengan putri anda. Aku sudah cukup mengerti saat ini, gamsahamnida…” sejujurnya Taeyeon juga merasa tersinggung dengan ucapan Mr. Hwang akan tetapi ia masih mencoba menahannya karna tak ingin membuat Tiffany semakin terluka karna ayahnya.