Bulan Desember telah menyambut dan Natal akan segera tiba, bulan dimana suka cita tersirat diwajah setiap umat Nasrani yang merayakannya, akan tetapi penghujung tahun ini adalah tahun terberat yang harus aku jalani. Ya, bertemu dan berpisah sudahlah menjadi sebuah takdir dari Tuhan akan tetapi aku tak pernah mengharapkan perpisahan yang seperti ini terlebih lagi perpisahan untuk selamanya…
Berpisah dengan ketiga member yang telah bersama denganmu selama lebih dari 10 tahun terakhir memanglah sangat berat akan tetapi aku mencoba untuk menerima segala keputusan yang telah mereka ambil untuk jalan hidup mereka masing-masing setidaknya hubungan kami antar member masih terjalin dengan baik namun aku tak bisa mendeskripsikan hubunganku dengannya saat ini. Aku masih sangatlah ingat dengan baik jika aku pernah berkata jika kehadirannya adalah sumber kebahagiaan dihidupku dan aku tak pernah tau bagaimana hidupku dulu saat ia tak berada disampingku hingga aku menyadari bahwa pemikiran manusia setiap saat pasti akan berubah begitu juga denganmu yang sangat jauh berbeda dari dirimu yang aku kenal dulu. Sekarang aku belajar untuk menerima hidup yang aku jalani kini dengan lebih kuat meski tak ada lagi senyum yang akan aku lihat saat kami bertemu di dorm tapi aku akan berusaha dengan baik bekerja keras untuk fans yang selalu setia bersama denganku…
Aku tengah sibuk mempersiapkan mini album winter yang akan segera dirilis pertengahan bulan ini, album winter yang sangat aku inginkan sejak dulu. Aku tak sabar untuk menantikannya dan ditambah sebuah konser natal yang membuatku akan kembali bertemu dengan TYSone aku sangat menantikannya, dalam konser nanti aku akan berkolaborasi dengan maknae Seohyun yang akan menjadi bintang tamu dalam konser itu dan ini menjadi satu kekuatan lebih untukku. Para member pun tak sabar untuk menantikannya bahkan mereka telah meminta secara khusus kursi penonton akan tetapi aku tak tau apakah dia juga akan datang untuk konser kali ini ?
Hari-hari Taeyeon tengah disibukkan dengan latihan konser serta persiapan akhir perilisan album winternya. Hari ini ia kembali pergi keluar dari dorm dengan membawa Zero anjing silver kecil yang baru berusia 3 bulan untuk ikut bersama dengannya pergi latihan seperti biasanya. Taeyeon menghabiskan harinya dari siang hingga petang untuk berlatih dengan mengoreksi beberapa hal yang harus diperbaiki dikonser nanti, malam menjelang mereka memutuskan untuk mengakhiri sesi latihan kali ini. Dengan saling memberi semangat dan salam mereka bersiap untuk kembali pulang dari studio…
“Kau akan langsung pulang ?” Tanya seorang staff
“Ohh ne, aku ingin segera beristirahat unnie…” Ujar Taeyeon
“Baiklah, hati-hati dijalan.” Pesan staff
“Ne, gamsahamnida unnie…”
Taeyeon segera membereskan barang-barangnya dan pergi dari studio. Ia segera mengendarai mobil Mercedez Benz miliknya menuju ke dorm akan tetapi terjadi insiden ditengah jalan tanpa ia duga, karena kelalainnya saat berkendara ia menabrak sebuah taksi yang berhenti didepannya hingga taksi itu pun menabrak sebuah mobil didepannya terlihat dengan jelas dari rekaman cctv jika Taeyeon terlambat mengerem mobilnya dan menabrak sisi kanan taksi tersebut. Polisi beserta petugas emergency segera datang ketempat kejadian Taeyeon mengeluh jika dadanya terasa sakit dan ia segera mendapatkan penanganan dari petugas, manager Taeyeon segera datang ketempat kejadian saat itu juga.
“Taeyeon-ah gwenchanayo ?”
“Oppa, apa mereka baik-baik saja ?” ujar Taeyeon yang terlihat lebih mengkhawatirkan korban. “Cepat beri pertolongan mereka. Aku baik-baik saja…” ujar Taeyeon cemas.
“Ambulance telah membawa mereka. Kita pergi ke rumah sakit sekarang untuk memeriksa kondisimu lebih lanjut.” ujar manager oppa. Taeyeon segera pergi kerumah sakit dengan mobil yang dibawa oleh managernya. Setelah mendapat perawatan dan melalui beberapa pengecekan ia akhirnya pulang ke dorm. Para member yang mendengar kecelakaan Taeyeon sangat cemas dengan kondisi leader mereka saat ini akan tetapi mereka akhirnya lega saat mengetahui kondisi Taeyeon baik-baik saja dan tengah beristirahat di dorm saat ini….