Spring Love

1K 75 9
                                    

PS : Ini adalah sequel dari Days Without You.





Happy Reading…





“Jika waktu dapat terulang kembali, Akankah semua kenangan akan terhapus ?”




Jalan dimusim semi sangatlah indah saat pepohonan serta bunga bersemi menebarkan warna warni menghiasi jalanan membuat setiap orang yang melewatinya akan merasa sangat nyaman, begitu juga dengan pria yang kini tengah menikmati sorenya dengan berjalan menyusuri jalanan yang setiap hari ia lewati untuk bekerja, ia berhenti sejenak menarik nafas dalam dan melepaskannya ia menatap langit sore yang cerah dan tersenyum. Perasaannya kini jauh lebih lepas dalam menjalani hari-harinya…

“Taeyeon-sii…” Suara seorang wanita memanggilnya dari kejauhan membuat pria itu menoleh dan tersenyum.

“Sooyeon-ah annyeong…”

“Aishhh… berhenti memanggil nama Korea ku…” Ujar Jessica memukul pelan bahu pria dihadapannya tersebut sedangkan pria itu hanya tersenyum simpul. “Kau baru pulang kerja ?”

“Ne, apa yang kau lakukan disini ?” Tanya Taeyeon balik

“Aku baru saja bertemu dengan temanku dicafe ujung jalan itu dia baru saja kembali dari luar negeri.” Ujar Jessica

“Kau tak membawa mobilmu ?”

“Anio, mobilku tengah berada di bengkel.” Jawab Jessica, keduanya kemudian berjalan bersama menuju halte terdekat. “Sangat menyenangkan bukan ?”

“Hmm ?” Ujar Taeyeon tak mengerti maksud Jessica

“Suasana seperti ini. Setelah musim dingin kini berganti musim semi yang sangat indah bunga-bunga kembali mekar menghiasi taman dan pepohonan kembali menghijau begitu menyejukkan.” Ujar Jessica riang

“Kau benar, begitu indah memang…” Mereka duduk berdampingan saat menunggu bus yang akan membawa mereka pulang. “Bagaimana persiapan toko kue yang akan kau buat ?” Tanya Taeyeon kemudian.

“Kami akan membukanya awal bulan depan. Aku sangat bahagia akhirnya bisa membuka toko kue disini…” Jawab Jessica.

“Bukankah kau sangat berbakat dalam hal itu. Aku yakin segala usaha yang kau lakukan akan mendapatkan hasil yang memuaskan akan tetapi butuh proses untuk mencapainya…” Ujar Taeyeon bijak. Sebelum Jessica memutuskan kembali ke Korea dia telah mempunyai sebuah toko kue yang cukup besar di California yang kini dikelola oleh ibunya, keputusan Jessica untuk kembali ke Korea karena ia ingin memiliki suasana baru saat di California ia selalu saja teringat dengan mantan tunangannya yang telah meninggal. Keluarga Jessica memiliki sebuah perusahaan yang berskala cukup besar akan tetapi ia tak tertarik dengan dunia bisnis yang dijalankan keluarganya dan ia lebih tertarik dengan menyalurkan hobinya membuat berbagai macam cake.

“Aku tak pernah menyangka jika bisa bertemu dengan pria sebijak dirimu.” Ujar Jessica sedangkan Taeyeon hanya tersenyum menanggapinya

“Sayangnya karena terlalu banyak pemikiran seperti itu membuatku kehilangan semuanya.” Ujar Taeyeon

“Anio, kau bukan kehilangan Taeng tapi kau baru saja memulainya…” Ujar Jessica memberi semangat untuk Taeyeon membuat keduanya tersenyum bersama keduanya bercengkrama hangat hingga bus yang akan mereka tumpangi datang. Jessica turun terlebih dahulu dibandingkan Taeyeon karena rumah Taeyeon dan Jessica berjarak 1block, Jessica melambaikan tangannya saat bus yang Taeyeon tumpangi kembali melaju.

TaeNy CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang