Kim Taeyeon x Tiffany Hwang
Stephanie Hwang atau yang lebih dikenal dengan nama Tiffany Hwang, seorang model berdarah Amerika-Korea. Ia meniti karirnya sebagai seorang model dari bawah yang berawal dari sebuah ajang pencarian model yang diadakan sebuah majalah fashion Korea Selatan. Dengan ketekunan serta kerja keras akhirnya nama Tiffany semakin dikenal publik, bukan hanya menjadi seorang model kini ia pun menjadi salah satu panelis sebuah acara fashion kecantikan di salah stasiun tv yang membuat ia akhirnya bertemu dengan seorang produser muda Kim Taeyeon.
Kim Taeyeon, seorang produser muda yang cukup dikenal publik berkat program-program baru yang ia sajikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas, mempunyai paras tampan yang tak jarang setiap kaum hawa pasti mengagumi produser tersebut. Taeyeon tumbuh dikeluarga yang cukup berada, ayahnya adalah salah satu pemilik media berita di Korea Selatan. Tumbuh dan besar dari keluarga yang memiliki basic dunia entertainment membuat Taeyeon pun tertarik turut berkecimpung dalam dunia tersebut tak sedikit dari mereka menyarankan Taeyeon untuk ikut dalam kelas akting atau modeling akan tetapi ia lebih memilih dunia dibalik layar yang kini menjadikan ia sebagai salah satu produser berbakat.
Pertemuan Tiffany dan Taeyeon berawal dari program yang Taeyeon buat, seorang tim kreatif menyarankan agar Tiffany lah yang menjadi salah satu panelis tetap program tersebut karena nama Tiffany saat ini yang tengah dikenal publik serta gadis itu cukup kompeten didunia fashion.
“Bagaimana Tiffany-sii, apa kau bersedia untuk menerima program ini ?” Ujar Taeyeon yang tengah meeting dengan Tiffany dan managernya.
“Aku telah mempelajari program ini sebelumnya dan aku rasa aku sangat tertarik dengan program barumu PD-nim…” Setuju Tiffany dengan senyumnya
“Baguslah jika kau menerima program ini. Aku harap kita dapat bekerja sama dengan baik…” Ujar Taeyeon dengan mereka yang saling berjabat tangan. Hubungan mereka awalnya terjalin secara profesional hanya sebatas pekerjaan akan tetapi karena intensitas pertemuan mereka berdua dalam sebuah program Taeyeon diam-diam menaruh hati pada Tiffany. Shooting hari ini telah selesai untuk episode berikutnya, Tiffany tengah berada diruang make up bersiap untuk pulang hingga suara ketukan pintu terdengar dengan menampakkan Taeyeon yang berada diambang pintu…
“Apa aku mengganggumu ?” Tanya Taeyeon sebelum melangkah masuk kedalam ruang make up.
“Oh…PD-nim, anio kau tak mengganggu…”
“Apa kau tengah bersiap untuk pulang ?” Tanya Taeyeon masuk kedalam ruangan tersebut.
“Ne, waeyo ? Apakah ada hal yang ingin kau bicarakan ?” Tanya Tiffany
“Anio, hanya saja jika kau tak keberatan aku ingin mengajakmu pergi makan malam bersama.” Ujar Taeyeon memberanikan diri. Tiffany terlihat menatap managernya sebentar disambut anggukan dari sang manager.
“Ne, kita bisa pergi.” Setuju Tiffany
“Baiklah, aku akan menunggumu diparkir basemen…” Ujar Taeyeon disambut anggukan kepala dari Tiffany.
“Sepertinya Kim PD-nim menaruh perasaan kepadamu Fany-ah.” Ujar manager unnie
“Aishhh…apa yang kau bicarakan unnie.” Ujar Tiffany tak menghiraukan ucapan managernya tersebut. “Aku pergi terlebih dahulu unnie…”