Everglow

1.2K 92 12
                                    

Title             : Everglow

Author        : h.tae39

Genre          : Gender Bender, Family, Hurt

Cast              : Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, Jessica Jung, Choi Sooyoung, Im Yoona



 Happy Reading…

 

 

“Apa kau masih mencintainya ?”

“Apa yang sedang kau bicarakan ? Aku tak mengerti kemana arah pembicaraanmu…”

“Kau tak perlu berbohong padaku. Jika kau mendapatkan kebahagianmu bersama dengannya, pergilah. Aku akan melepaskanmu…”

Taeyeon dan Tiffany adalah sepasang suami istri yang terlihat sangat serasi bagi siapapun yang melihat mereka berdua, pada awalnya hubungan mereka memang bukanlah didasari atas rasa cinta tapi karna perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtua mereka berdua akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu Taeyeon mulai mencintai Tiffany yang kini telah menjadi istrinya. Kim Taeyeon adalah pria yang sangat baik dan sangat bertanggungjawab ia menerima perjodohan yang dilakukan oleh orangtuanya karna ia tak ingin mengecewakan kedua orangtua yang telah membesarkannya sejak kecil Taeyeon memang bukanlah anak kandung keluarga Kim ia diadopsi oleh keluarga itu saat kedua orangtuanya meninggal dunia akibat insiden kecelakaan saat Taeyeon balita. Sama halnya dengan Tiffany yang tak ingin mengecewakan orangtuanya dan rela meninggalkan kekasih yang sangat ia cintai untuk menikah dengan pemuda yang tak pernah ia kenal sebelumnya.

Pada awal kehidupan rumah tangga mereka berdua terlihat sangat canggung satu sama lain dan mereka berdua memutuskan untuk pelan-pelan saling memahami satu sama lain, Taeyeon tak membatasi apa yang Tiffany inginkan seperti tetap bekerja di perusahaan milik ayahnya yang telah ia tekuni sebelum menikah, ia selalu memenuhi kebutuhan Tiffany dengan sangat baik bahkan mereka sering menghabiskan waktu liburan bersama dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Korea, Taeyeon tak ingin membuat Tiffany merasa tertekan dengan hubungan yang mereka jalani karna pada dasarnya tanpa dilandasi rasa cinta tersebut akan tetapi apa yang sekarang dirasakan oleh Taeyeon telah berbeda kepada Tiffany ia benar-benar belajar mencintai istrinya dengan tulus bahkan Tiffany juga sadar jika Taeyeon adalah pria yang sangat baik dan ia mulai menerima kehadiran pria itu. Tahun pertama pernikahan mereka lalui dengan saling memahami dan mengerti satu sama lain dan kini Taeyeon maupun Tiffany tak lagi sungkan melakukan skinskip satu sama lain, Tiffany tak pernah menolak jika saat Taeyeon menyentuhnya bahkan ia melayani suaminya tersebut dengan sangat baik selama ini.

“Apa kau sibuk akhir pekan ini ?” tanya Taeyeon saat mereka sarapan bersama

“Anio, wae ?”

“Aku ingin mengajakmu kesuatu tempat kita bisa pergi memancing dan bercamping disana, apa kau setuju ?” ujar Taeyeon, Tiffany terlihat berpikir sejenak.

“Aku rasa itu ide yang bagus. Baiklah kita akan pergi akhir pekan ini…” setuju Tiffany

Taeyeon mengira jika apa yang ia rasakan oleh Tiffany sama halnya dengan apa yang ia rasakan saat ini untuk istrinya tersebut akan tetapi tak ada yang mengetahui bagaimana perasaan Tiffany yang sesungguhnya. Hingga menginjak tahun kedua pernikahannya tak ada masalah yang berarti dalam hubungan mereka Taeyeon bahkan semakin mencintai istrinya meskipun saat ini rumah tangga mereka belum lengkap dengan kehadiran seorang buah hati ditengah-tengah mereka itu tak menjadi masalah untuk Taeyeon. Hingga suatu ketika Taeyeon mengetahui sebuah fakta bahwa Tiffany tak pernah mencintainya selama ini, kisah ini berawal ketika Tiffany bertemu kembali dengan mantan kekasihnya dulu…

TaeNy CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang