"a-ayah??.."
"KEMANA SAJA KAMU HAH??!!"
"Dia Sekarang tuh tinggal sama om om kaya."
"DASAR WANITA MURAHAN!!! KENAPA KAMU MENJUAL DIRI KAMU HAH??? MAU NGEHINDAR DARI SAYA KAMU???!!!"
"Eng-enggak.. m-maafin Chi-"
"DIAM!! KAMU GAK AKAN BISA PERGI KALI INI!! SAYA AKAN MENYIKSA MU LEBIH DARI INI!!!"
SPAM VOTE DAN KOMEN
C
hika Sedang menunggu jemputan dari Keizan. Mungkin Keizan akan sampai dalam Waktu Sepuluh menit karna Keizan ada di markas. Jarak markas dengan Sekolah tidak terlalu jauh.
Pandangan Chika tiba tiba menjadi Gelap gulita. Tangannya diikat dan dibawa pergi memasuki mobil. Ia tak tahu siapa yang membawanya.
"LEPASIN!!!" Teriak Chika.
"Siapa Kamu!!!?"
Masih tak ada yang menjawab. Mobil yang dimasuki Chika bergerak entah kemana. Chika terus memberontak agar di lepaskan.
Tetapi orang yang memegang lengannya mencekam kuat lengannya. "DIAM!!"
Suara itu...sangat Familiar di telinga Chika. Chika berdiam. Beberapa menit kemudian, Mobil berhenti. Chika di keluarkan dari mobil dan di bawa memasuki rumah.
Orang itu membuka penutup matanya. Chika membelalak mata saat melihat Pria yang sangat ia kenal.
"a-ayah??.."
"KEMANA SAJA KAMU HAH??!!" Bentak Toni-Ayah Chika.
"Dia Sekarang tuh tinggal sama om om kaya." Ucap Yaya-Orang yang membully nya dahulu.
"DASAR WANITA MURAHAN!!! KENAPA KAMU MENJUAL DIRI KAMU HAH??? MAU NGEHINDAR DARI SAYA KAMU???!!!"
"Eng-enggak.. m-maafin Chi-"
"DIAM!! KAMU GAK AKAN BISA PERGI KALI INI!! SAYA AKAN MENYIKSA MU LEBIH DARI INI!!!"
Toni menarik tangan Chika Kasar ke Kamarnya. Kamar yang amat berantakan dan..Gelap.
Chika memberontak." Jangan!! Chika gak mau di sana. Maafin Chika ayah.. Chika takut gelap.." mohon Chika.
"DIAM KAMU!!!!" Chika didorong keras ke dalam kamar membuat Chika tersungkur.
Dengan Cepat Toni menutup pintu dan menguncinya. Chika segera bangun dan mengetuk pintu sembari mengeluarkan semua Air matanya yang sudah terbendung sedari tadi.
"Ayah buka hiks... Maafin Chika... Buka hiks...."
Di lain tempat, Keizan sudah sampai di depan Gerbang sekolah namun tak menemukan Gadis yang ia Cari. Ia menanya kepada Security yang sedang menutup gerbang.
"Ada liat Siswi kelas 10? Rambut pendek." Tanya Keizan.
"Wah.. Gaada pak. Di dalam juga gak ada."
"Baiklah.. permisi." Keizan pergi.
"Kemana gadis itu??" Gumam Keizan. Ia memasuki Mobil dan mulai mengendarai mobilnya.
Keizan Memberhentikan mobilnya di depan rumah Kenzo. Kenzo keluar rumah.
"Maaf tuan.. ada apa anda kemari?"
"Adek Lo mana?"
"Sebentar tuan.. masuklah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeptive Older Brother
Random"Kita Apakan Gadis Malang Ini?" "Aku Akan Mengadopsinya" "Tapi Anda Tidak Menyukai Anak Anak." "Bagaimana Bisa Aku tidak Menyukainya? Gadis Kecil Ini sangat Lucu. Setelah dia Terbiasa dia akan Aku umumkan kalau Dia Ratu di Geng Kita." "Baik!" ⚠...