Surat Ziano

194 14 0
                                    

Hallo Keyna...

Mungkin ketika kamu membaca surat ini aku sudah tidak ada di dunia lagi. 

Keyna kesayanganku nanti kalau aku sudah tidak ada di dunia lagi tolong jangan tangisi aku ya, tolong tetap hidup sebagaimana mestinya, tolong tetap menjadi diri kamu sendiri jangan berubah sedikitpun dan jangan lupa untuk tetap tersenyum ketahuilah senyum kamu begitu indah untuk hilang karena menangisi aku.  

Aku sangat senang bisa mengenal kamu dalam hidupku, terima kasih sudah selalu bersamaku. 

Maaf kalau aku banyak mengecewakan kamu...

Keyna aku punya satu permintaan terakhir untuk kamu, tolong menikahlah dengan Kail dan jangan membencinya, dia hanya anak kecil yang mendapat banyak tekanan dari orang tua untuk menjadi sempurna menggantikan Abangnya yang tidak bisa melakukan apa-apa ini. 

Tolong jaga adikku ya Key, aku titip dia sama kamu. 

Untuk janji-janjiku yang belum bisa kutepati aku minta maaf sebesar-besarnya pada kamu Key, aku tau aku ini memang sangat mengecewakan jadi tolong maafkanlah aku. 

Keyna aku selalu berdoa pada Tuhan untuk mempertemukan kita kembali dikehidupan yang lain. 

Jadi mari bertemu dilain waktu dan dilain universe. 

Aku mencintaimu sangat...


Dari aku 

Graziano. 

***

My Poison || Jake Enhypen (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang