HAIII
Kenalan dulu ya
Kailan asal dari mana aja nih???Hai aku ALISHA SYAKILA AZZAHRA merupakan anak kedua dari dua bersaudara,kata orang-orang aku adalah gadis yang cantik , semua perempuan kan pasti cantiknya, umur ku 21 tinggi ku 148.
Author pov.
Author: maka ya, minum susu biar tinggi, tumbuh itu keatas bukan kesamping sha
Alisha: eh kita sama thro😑
Author:😒😑
Back topik..........
Aku mempunyai seorang pria yang ku kagumi selama 3 tahun, pria yang memiliki kulit hitam manis, bertubuh tinggi memiliki tinggi 176cm seorang guru ngaji di tempat ku , namun sayangnya saat kami berdua ingin bertunangan pria yang ku kagumi selama ini ternyata dia di jodohkan oleh umi nya seorang wanita yang bercadar dan juga seorang Ning di pondok terbesar di tempat ku, saat aku mengetahuinya aku pun tidak bisa melakukan hal apapun seketika aku menangisi sejadi-jadinya di pelukan kakak ku.
Saat ayah ku mendengar kabar tersebut ayah ku pun langsung jatuh drop dan langsung segera di bawa ke rumah sakit terdekat di tempat ku, ternyata penyakit ayah ku tidak bisa di sembuhkan dan sisa umur ya tinggal 2 hari, ayah ku pun menyuruh ku untuk menikah dengan anak dari temannya itu aku pun langsung menyetujui tanpa berpikir terlebih dahulu .
Hallo gue Anggara Kenzo Alfaro, ketua geng motor Black Moon Geng. Gue anak dari perusahaan besar pasangan dari Syahputra Alfaro & Annisa Shakaela Putri Alfaro. gue anak tunggal, tinggi gue 170cm,hobi gue bermain basket. Walaupun gue anak tunggal bukan berarti gue manja, Bokap gue selalu berpesan "Laki-laki yang baik adalah laki-laki yang bertanggung jawab dan memulihkan seorang wanita". Disaat gue SMK gue sudah mengurus perusahaan bokap gue.capek,ngeluh selalu tetapi gue harus menjadi anak yang baik dan menghargai orang tua gue. Hingga tiba tiba gue di jodohkan dengan seorang gadis cantik,pendek dan sangat bawel.gadis itu adalah "ALISHA SYAKILA AZZAHRA" seorang gadis yang sangat gue benci karena sudah menerima perjodohan ini.tapi entah mengapa sikap yang dia miliki membuat gue jatuh cinta dengan dirinya, entah mengapa pikiran dan perasaan gue tidak ingin dirinya di miliki oleh orang lain selain gue dan perasaan gue ingin terus menerus menjaga dirinya.
-
-
-
Gimana sama awalnya, maaf ya kalau ada kata yang tidak kalian mengerti, karena aku belum lama jadi seorang penulis di WP🙂🙂
.
.
.
Masih penasaran dengan kelanjutan cerita dari Alisha & Anggara?????????
.
.
.
Lanjut enggak nih!?!?!?!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta [TERBIT]
SpiritualTERSEDIA DI TEORI KATA PUBLIKSING. Alisha Syakila Azzahra. Gadis cantik pencinta donat dengan bulu mata yang lentik serta badannya yang terbilang mungil membuatnya terlihat begitu imut. Sikapnya yang bawel, membuat Anggara pusing dengan tingkah laku...