Selamat membaca.
Udah pada Follow dan vote belum?
Jangan lupa ya🙂.Chapter 24: Di Landa Hujan.
"Alisha."panggil seorang wanita di balik pintu toilet .
"Ji-jihan, kenapa kamu ada di sini?."ujar Alisha.
"Apa benar cowok yang kamu sukai adalah suami ku?."tanya Jihan.
"Em,kita bahas ini nanti aja ya, kita ke kelas aja yuk nanti dosennya datang."ujar alisha dengan menarik tangan Jihan,namun tangan tersebut di lepaskan oleh Jihan dengan kasar.
"Ada apa jihan?."ujar Alisha.
"Jawab pertanyaan aku,sha!."ujar Jihan dengan menaiki nada bicaranya.
"Jihan."panggil Alisha dengan lembut.
"Alisha mohon sama jihan kita bicarakan ini nanti saja."ujar Alisha yang langsung meninggal Jihan di sana.
"Yah Allah,sha. Harus gimana?."batin Alisha.
"Maaf jihan."gumam Alisha.
Sesampainya Alisha di ruangannya,ia pun langsung duduk di bangku sambil menunggu dosennya masuk tidak berselang lama Jihan pun masuk dan duduk di depan kursi Alisha.
"Alisha minta maaf,han."ujar Alisha yang cukup pelan namun masih terdengar oleh Jihan.
"Jihan harap kamu mau menceritakan hal ini sama Jihan,sha."ujar Jihan dengan menundukkan kepalanya.
***
Selesai pelajaran Alisha pun langsung mengajak Jihan untuk pergi ke salah satu taman di belakang kampus.
"Jihan,bisa ikut Alisha ke taman belakang kampus?, alisha bakalan cerita semuanya yang nggak Jihan tau."ujar Alisha.
Jihan pun mengangguk setuju, namun saat hendak mereka pergi tiba-tiba di hadang oleh keisha dan juga teman-temannya.
"Bisa minggir."ujar Alisha.
"Kalo gue gak mau gimana."ujar Keisha.
Alisha pun langsung membuang nafasnya dengan kasar.
"Minggir keisha."ujar Alisha.
"Kalo Lo mau lewat datang ke gudang belakang kampus setelah lo bicara sama tuh cewek."ujar Keisha.
"Iya,sha. Bakalan ke sana nanti."ujar Alisha.
Keisha pun langsung pergi dengan di ikuti oleh teman-temannya itu.
"Yuk."ujar Alisha dengan menarik tangan Jihan.
Sesampainya mereka di taman belakang kampusnya Jihan pun langsung bertanya kepada Alisha.
"Jawab pertanyaan Jihan,apa benar yang dikatakan sama keisha tadi pagi?, bahwa kamu menyukai cowok yang kini sudah menjadi suami Jihan?."tanya Jihan.
Alisha pun membuang nafasnya dan langsung menjawab pertanyaan dari Jihan.
"Dulu Alisha memang menyukai kk Daffa dan juga kk Daffa berniat untuk mengkhitbah Alisha namun saat malam hari ingin mengkhitbah Alisha tiba-tiba kk Daffa mengirimkan pesan kepada Alisha."Alisha pun memotong perkataannya untuk menahan air matanya yang akan jatuh .
"Pesan tersebut berisikan bahwa ia sudah di jodohkan oleh umi ya dengan seorang ning pemilik pondok pesantren dan saat malam itu,sha. Menangis sejadi-jadinya dan di saat malam itu juga ayah Alisha masuk rumah sakit."ujar Alisha.
"Ayah kamu sakit apa?."tanya Jihan.
"Sakit paru-paru stasiun akhir."ujar Alisha.
"Sekarang keadaan ayah kamu gimana,sha?."tanya Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta [TERBIT]
SpiritualTERSEDIA DI TEORI KATA PUBLIKSING. Alisha Syakila Azzahra. Gadis cantik pencinta donat dengan bulu mata yang lentik serta badannya yang terbilang mungil membuatnya terlihat begitu imut. Sikapnya yang bawel, membuat Anggara pusing dengan tingkah laku...