"Chapter 7"

400 33 0
                                    

Chapter 7:Awal yang aneh.

Selamat membaca.
Udah pada Follow dan vote belum?
Jangan lupa ya🙂.

•••
"Mungkin saja hari ini nggak saling suka, nggak tahu kalau besok-besoknya."
Annisa Shakaela Putri.

Motor anggara melaju perlahan saat memasuki garasi sebuah rumah yang lumayan besar.Begitu motor itu berhenti sempurna,pria itu segera menstandarkan motornya lalu melompat turun.wajahnya yang seperti kelihatan lelah karena seharian ini aktif berpikir,ditambah dengan seorang misterius yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota gengnya yang bernama Adrian.Sementara perutnya terus bergemuruh tanda lapar.

"Akhirnya kamu pulang juga,oh iya alisha di mana kok gak bareng kamu?"tanya seorang wanita yang keluar dari rumah dengan menanyakan kepada Anggara.

"Dia kan bisa balik sendiri"ujar anggara sembari melepaskan helmnya.

"Anggara alisha baru tinggal disini semalam gak mungkin dia langsung ingat dengan arah rumah kita"ujar Annisa kepada anggara

"Pasti dia udah tau bun,udah ah anggara mau masuk"ujar anggara

"Anggara cepet jemput alisha kasihan dia"perintah Annisa kepada Anggara

Anggara pun langsung menurutinya karena takut dengan amarah Annisa kalau sudah marah sudah seperti macan yang mengamuk.

"Ck. iya-iya angga jemput"ujar anggara dengan malasnya.

***

Alisha Syakila Azzahra duduk bersandar di kursinya.Dia terlihat gelisah, menatap sekitar sambil terus menggigit kuku-kuku tangannya. Karena tidak ada taksi yang lewat atau kendaraan umum lainnnya membuat gadis itu takut. Tak lama, suara notifikasi ponsel terdengar dari tas miliknya, membuat perhatiannya langsung teralihkan.

08122346XXXX: assalamualaikum, sayang,ini bunda annis,sih gadis bukan perawan.posisi kamu masih di depan kampus kamu kan? Biar anak bunda yang jemput ya,dua baru aja berangkat.

Gadis yang masih terduduk di tempat stasiun bus itu menghembuskan napas kesal.Ingatannya memutar percakapan terakhir dengan bundanya semalam.

"Alisha anak bunda, karena bunda harus nemenin ayah untuk berobat mungkin selama lebih sebulan. Berhubung kamu suka telat makan dan itu membuat penyakit lambung kamu kambuh jadi bunda titip kamu ke bunda Annisa, mereka semua baik kok,kamu jangan nakal ya sha."

Namun,bukan itu yang membuat alisha stres, melainkan kalimat selanjutnya dari bunda ya itu.

"Supaya kamu saling kenal dengan anggara,jadi kalau sudah menikah gak canggung lagi, jangan bikin bunda malu ya sha!"

"Ck,bunda ini padahal sha kan bisa jaga diri sendiri kenapa harus tinggal sama keluarga sahabat ya sih,apa lagi dengan cowok sok keren itu mana dingin kayak tinggal di kutub utara sha!"berdecak kesal alisha, dengan memukul-mukul tangannya di tempat duduk yang kosong di sebelahnya.

***

Cowok berhoodie hitam itu hanya duduk diam di motornya sambil memperhatikan seorang gadis yang sedang memukuli tempat duduk di sebelahnya, tanpa melakukan apa pun. Perut yang keroncongan membuatnya sangat malas bergerak dari tempatnya itu. Saat ini dia hanya butuh makan dan bernapas.

Namun, tiba-tiba ponselnya berdering, menandakan ada panggilan masuk dari seorang.

Bunda cantik se-kayangan is calling...

Lentera Cinta [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang