"Chapter 14"

331 31 1
                                    

Selamat membaca.
Udah pada Follow dan vote belum?
Jangan lupa ya☺️🤍.

Chapter 14: Ketakutan Alisha.

"Jangan menyuruh seseorang tetap tinggal di hati mu,jika bukan kamu takdirnya maka ikhlaskan kepergiannya"

Anggara Kenzo Alfaro.

•••

Anggara yang kini sedang berada di lorong kampusnya itu pun berniat untuk pulang namun saat di perjalanan pulang ia tidak sengaja melihat alisha yang sudah basah kuyup dengan tubuh yang memeluk lututnya itu, anggara pun langsung mendekat ke arah alisha.

"Lo kok bisa kayak gini?"tanya anggara

"Kak pulang"ujar alisha dengan nada ketakutan.

"Yaudah,ayok"ujar anggara dengan perasaan khawatir.

"Gua izin"ujar anggara

Alisha pun berdiri dengan di bantu oleh anggara yang memandu Alisha untuk menaiki motornya itu.

"Bisa?"tanya anggara.

Tidak ada jawaban dari alisha, tanpa aba-aba anggara pun langsung mengendong alisha untuk menaiki motornya itu.

"Pegang tas gue"ujar anggara.

"Iya kak"ujar alisha dengan suara yang terbata-bata

Anggara pun melajukan motornya dengan kecepatan sedang, dengan pikiran yang sangat kacau, sesampainya mereka di kediaman keluarga alisha, anggara pun langsung mengendong tubuh Alisha.

"Assalamualaikum"ujar anggara.

Bunda arun pun langsung membukakan pintunya itu seketika matanya terarah pada alisha yang kini berada di dalam gendongan anggara.

"Astaghfirullah kamu kenapa sha?"tanya bunda arun dengan wajah khawatir.

Alisha pun langsung menarik sedikit baju milik anggara, anggara yang paham akan isyarat dari Alisha pun berbohong kepada bunda arun.

"Ada orang yang nggak sengaja menabrak Alisha bun,terus orang itu nggak sengaja menumpahkan airnya ke tubuh alisha"ujar anggara.

"Em, yaudah tolong bawa Alisha ke atas ya"percaya bunda arun.

"Izinnya bun"ujar anggara.

Setelah mengucapkan itu pun, anggara pun langsung menuju ke kamar alisha.

"Makasih ya kak"ujar alisha.

Anggara pun berdeham tanpa melihat kearah Alisha, anggara pun sampai di kamar alisha, Alisha pun membantu anggara untuk membukakan pintu kamarnya itu.

Saat anggara memasuki kamar milik alisha pun langsung di sambut oleh wangi yang sangat khas dengan warna navy serta dengan dindingnya dihiasi oleh kertas warna warni, anggara pun langsung membaringkan tubuh alisha ke ranjangnya.

"Lo kenapa bisa kayak gini,hm?"tanya anggara.

"Em itu anu"ujar alisha yang masih tidak berani mengatakannya.

"Bilang aja"ujar anggara.

"Em, Keisha kak"ujar alisha dengan terbata-bata.

"Bisa ceritain ke gua?"tanya anggara.

Alisha pun mengangguk.

Flashback on.

Saat alisha menunggu gojek ya datang tiba-tiba Keisha menarik baju milik alisha membuat dirinya terjatuh.

Lentera Cinta [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang