Sebelum membaca jangan lupa untuk pencet tombol bintang di bawah ya.Selamat membaca✨.
Chapter 19: Malam yang seduh
"Aku bakalan tetep tinggal jika orang itu benar² ingin aku tetap tinggal di dalam hidupnya,Namun jika orang itu tidak menginginkan diriku untuk tetap tinggal maka saat itu juga aku akan pergi."
Alisha Syakila Azzahra.
Suasana malam yang dingin kembali menyerang tubuh mungil Alisha. Air hujan yang seakan-akan mewakili perasaannya saat nih dengan dia yang duduk di depan jendela serta buku berwarna biru di tangannya,ia pun membukakan buku tersebut dan menuliskan sesuatu di sana.
"Alisha,turun yuk kita sebentar lagi mau kerumahnya Bunda Annis loh!."teriak bunda Alisha.
Alisha yang merasa malas untuk bertemu dengan orang lain dan terutama pada Anggara pun terpaksa harus mengikuti kemauan dari bundanya itu.
"Iya bun sebentar!."teriak Alisha yang sedikit nyaring.
Alisha pun menganti pakaiannya dengan warna silver serta hijab putih yang melilit di kepalanya.
*Ilustrasi on pinterest*
Setelah Alisha ia pun langsung turun ke bawah untuk menemui bundanya itu.
"Bun."panggil ya dengan nada lembut.
"Iya sayang, Masya Allah cantiknya anak bunda."ujar bunda arum.
"Heheh yaudah yuk langsung pergi aja bun."ujar Alisha dengan sedikit memperlihatkan senyumannya.
"Yaudah yuk bang kita pergi."ujar bunda arum.
"Iya Bun."jawab vano.
***
Suasana malam di kediaman keluarga Syaputra kini sangat dingin memperlihat Anggara yang sedari tadi termenung memikirkan kejadian tadi sore saat bersama Alisha.
"Apakah dia akan melanjutkan pernikahan ini?."batin Anggara terus bertanya tentang ini.
"ARGH SI*L KENAPA DIA HARUS KEMBALI KE DALAM HIDUP GUE, SAAT GUE UDAH MAU NGELUPAIN DIA!!!."Frustasi Anggara saat mengingat kembali wajah Alisha yang seakan-akan kecewa dengan dirinya.
"BISA ENGGAK SIH TUH CEWEK JANGAN KEMBALI KE DALAM HIDUP GUE!?!."Teriak Anggara dengan frustasi saat melihat kembali wajah wanita yang sudah membaca dia trauma akan cinta.
"Kak."
Suara yang tidak asing lagi di telinga Anggara,ia tahu bahwa itu adalah gadis yang selama ini membantunya untuk melupakan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta [TERBIT]
EspiritualTERSEDIA DI TEORI KATA PUBLIKSING. Alisha Syakila Azzahra. Gadis cantik pencinta donat dengan bulu mata yang lentik serta badannya yang terbilang mungil membuatnya terlihat begitu imut. Sikapnya yang bawel, membuat Anggara pusing dengan tingkah laku...