"Chapter 27."

251 30 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa untuk pencet bintang di bawah ya.Selamat membaca🥰.

Chapter 27:Peri cantik.

Pagi harinya memperlihatkan sepasang kekasih yang masih tertidur pulas di kasurnya,tidak lama Alisha pun terbangun karena merasakan pelukan hangat dari tangan kekar seseorang, seketika Alisha langsung melihat siapa yang memeluk dan seketika membuat dirinya diam membeku sambil menatap wajah Anggara.

Tidak lama Anggara terbangun dan melihat wajah istrinya itu memerah, tanpa mengasih abah-abah ia langsung mencium kening Alisha.

Cup.

"Pagi,udah ngeliatin ya?."ujar Anggara.

Seketika lamunan Alisha buyar saat mendengar perkataan dari Anggara,ia pun langsung mengalihkan pandangannya. Anggara yang melihat reaksi dari Alisha pun langsung tersenyum.

"Awas kak,aku mau mandi."ujar Alisha tanpa menatap ke arah Anggara.

Bukannya melepaskan pelukannya Anggara malah makin mempererat pelukannya itu membuat Alisha kesusahan untuk bernafas.

"Kak,aku nggak bisa nafas nih."ujar Alisha dengan menepuk-nepuk punggung tangan Anggara, membuat dirinya melonggar ke pelukannya itu.

"Maaf."ujar Anggara.

"Awas kak,aku mau mandi loh."ujar Alisha.

"Mandi bareng."ujar Anggara dengan polosnya,entah apa yang terjadi kepada dirinya itu,ia sungguh-sungguh sangat berubah.

Alisha yang mendengar itu pun langsung membulatkan matanya dengan sempurna.

"Hah!, Ih awas kak."ujar Alisha yang memberontak untuk keluar dari pelukan Anggara,dan saat ia berhasil keluar ia pun langsung mengambil handuk dan berlari ke arah kamar mandi. Anggara yang melihat itu pun tertawa kecil melihat tingkah laku istrinya itu.

"Gue kenapa,dah."gumam Anggara saat menyadari sikapnya yang berubah.

***
Setelah drama pagi hari Alisha pun langsung siap-siap untuk pindah rumah, karena Anggara bilang ia memiliki sebuah rumah yang memang ia siapkan jika ia pulang terlalu malam.

Tiba-tiba saat Alisha asik mengemasi barang-barangnya Anggara masuk secara tiba-tiba membuat Alisha terkejut dengan kehadiran Anggara.

"Astaghfirullah,ii.. kak kaget tau gak."kesal Alisha.

"Hm."daham Anggara.

Seketika Alisha kembali bingung dengan sikap Anggara yang berubah-ubah, Alisha pun langsung mendekat ke arah Anggara yang kini berada di depan jendela kamar Alisha.

"Kak, kakak kenapa?."tanya Alisha.

"Gapapa." Ujar Anggara.

"Enggak mau cerita sama aku?."ujar Alisha, yang menyadari sikap Anggara yang tiba-tiba berubah.

"Nanti aja ya sayang."ujar Anggara, lagi dan lagi kata kata itu membuat Alisha semakin salah tingkah saat Anggara mengatakan hal itu.

"Udah selesai ngemasin barang-barangnya?."tanya Anggara. Tidak ada jawaban apapun dari Alisha,ia hanya mematung dengan menatap wajah Anggara dengan pipinya yang sudah merah merona.

"Suami mu yang ganteng ini tidak akan meninggalkan mu sayang."ujar Anggara, membuat Alisha tersadar dari lamunannya.

"Geer, ganteng aja gak."ujar Alisha, dengan mengeluarkan lidahnya.

"Yakin ,hm?."ujar Anggara.

"Yakin dong."ujar Alisha, dengan mendekap tangannya di dada.

"Iyain aja deh,nanti bocil gue ngambek lagi."ujar Anggara, dengan di akhir gelak tawanya itu.

Lentera Cinta [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang