< TRANSTIPI >
"Durian. Siapa sih yang tidak kenal durian? Buah yang disebut sebagai raja buah ini memiliki aroma, rasa, dan penampilan yang khas. Tak khayal, banyak orang yang menyu—"
________________________________________
- KLIIK -
-BZZZTT-
________________________________________
< Netto TV >
"Ya tidak bisa gitu dong pak. Penggeledahan seharusnya meminta izin terlebih dahulu. Ini kan soal privasi. Di UU jelas ada lo pak."
"Berarti bapak mau waktu buat menyembunyikan bukti koru—"
________________________________________
-KLIIK-
-BZZTT-
________________________________________
< TV Er I >
"Baik pemirsa, kami telah berada di lokasi kejadian naas yang menimpa seorang mahasiswi yang tengah melakukan KKN. Diduga korban berinisial A tengah meneliti mengenai Demogorgon yang meresahkan warga akhir-akhir ini bersama dengan mahasiswa lain. Naas, A yang tengah membantu memanen durian malah terpeleset jatuh sehingga durian yang dipanen menimpa wajahnya hingga hancur. A sempat dilarikan ke dukun lokal, tetapi nyawanya tidak tertolong. Baik, sekarang saya bersama Semut, teman A yang berada di tempat kejadian. Baik Semut, bisa anda jelaskan lebih detail mengenai kasus ini?"
"Hiks.... A, dia anak yang baik, suka berutang, dan sombong. D-dia mundur sambil membawa karung untuk menangkap durian yang akan dijatuhkan. Ta-tapi, dia terpelesat d-dan....."
"Baik, apakah ada kemungkinan ini pembunuhan berencana?"
"Ti-tidak mungkin!! Kami tak akan mau membunuhnya di tempat ramai meski dia menyebalkan dan bere—"
________________________________________
-KLIIK-
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Seorang gadis menatap kosong layar televisi yang hitam legam. Gadis itu mengedipkan matanya berkali-kali, berusaha mencerna berita yang baru saja ditayangkan. Dia bakal paham dan lebih mudah memproses informasi kalau saja tetangga sebelah rumahnya, si nenek penjual make up anti-goodlooking berbahan dasar boraks ini tak mematikan tv nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero: Daddy Issue [Aizawa Shouta]
Fanfic[ Reader X Aizawa Shouta ] Isekai ke novel favorit sih memang enak. Tapi isekai ke manga favorit bestie kau lebih menantang! Berbekal secuil spoiler dari bestie, [Y/N] reinkarnasi di dunia BNHA dalam tubuh seorang anak kecil yang sekarat. Mampukah a...